Meski Dengan Anggaran Swadaya, HKP Ke-46 Dikabupaten Garut Cukup Meriah.

260
Nampak camat Garut kota Drs.Bambang Hafidz saat diangkut menggunakan kesenian sisingaan memasuki lapangan alun-alun garut. (Foto oleh : Indra R)

GARUT, (KF).- Meski dengan anggaran swadaya dari para petani
Sejumlah kegiatan produk hasil pertanian Hari Krida Pertanian (HKP) ke-46, tahun 2018 dikabupaten garut nampak begitu meriah. Sabtu (1/9/2018) Siang.

Berdasarkan pantauan dilapangan Selain pameran pertanian, acara tersebut juga diisi dengan berbagai acara, seperti halnya carnaval pertanian dari 42 kecamatan Se-kabupaten Garut dengan menghiasi kendaraannya dengan hasil pertanian.

Bupati Garut, H.Rudy Gunawan yang secara resmi membuka acara Pelaksanaan Hari Krida Pertanian (HKP) ke-42 dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur sekaligus kaget dengan kekompakan para petani dikabupaten garut.

Bupati Garut H.Rudy Gunawan Saat disambut Ribuan peserta karnaval dilapangan alun-alun Kabupaten Garut. ( Foto oleh : Indra R)

” Saya merasa kaget ternyata petani dikabupaten garut sangat kompak dan luar biasa,” ujar Bupati dihadapan peserta carnaval di lapangan alun-alun kabupaten Garut.

Lanjut dikatakan Bupati Garut, anggaran dikabupaten garut ini tentunya bersipat transparan dan sudah bisa di update dengan sistem yang sudah ada.

“Meski dalam APBD tidak ada anggaran untuk memberikan subsidi kepada peserta akan tetapi saya melihat hasilnya sangat luar biasa,” jelas Rudy.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN