Meski Hujan Gerimis, Ahad-Akur Menyerukan Yel-yel Kemenangan.

129

Oleh : Apih

GARUT, (KF).- Dibawah hujan gerimis tak surutkan langkah Agus Hamdani dan Aditya Wicaksana untuk menyerukan yel-yel kemenangan mereka , setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, bersama Polres Garut usai menggelar Deklarasi Pilkada damai pada Pilkada Serentak 2018, yang dihadiri 4 Pasanagn calon yang bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Kamis (15/02/2018).

Menyusuri sepanjang jalan menuju Mesjid Agung Garut,Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut ini berangkat dari Mapolres untuk melaksanakan Shalat Dhuhur bersama di Mesjid Agung Garut.

Pasangan ini mendapatkan nomor urut 4 pada pengundian di KPU dan dimaknai nomor 4 dengan mencontohkan Nabi Muhamad Saw yang di angkat menjadi rosul ke 4 dan terakhir.

“Nomor 4 itu adalah nomor yang benar-benar pusaka, jika diistilahkan nomor 1, 2
dan 3 adalah nomor bawah, jadi yang menang adalah nomor teratas, yaitu nomor 4,” Ujar Agus.

Menurut Agus-Adit nomor 4 adalah nomor keramat yang di cita-citakan pasangan Ahad-Akur dan nomor empat akan menjadi juara Pilkada 2018.

“Kami sangat mengapresiasi pihak KPU dan Polres yang mengelar acara ini agar tercipta pilkada damai sebagai pembelajaran politik yang baik, dengan pilkada damai, akan lahir pemimpin yang soleh” tutur Agus

Soal Black Campagne menurut Agus itu adalah hal biasa dalam Kampanye, tapi yang terpenting, bagi dirinya masyarakat tau pasangan Ahad-Akur yang terbersih.

Editor: Indra R