Mie Baso MA’NIO, Siap Memanjakan Lidah Para Pecinta Kuliner di Garut

311
Foto istimewa.

Koran-Fakta.Com (KF).- Abon & Dendeng MA’NIO yang beralamat di Jln. Cimanuk No.01 samping Jembatan Sanding, Kecamatan Garut kota kabupaten Garut, Jawabarat kini juga menyuguhkan Mie Baso yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Sesuai dengan namanya, kedai mie Baso MA’NIO tersebut menyajikan berbagai macam varian baso lengkap dengan mie dan bihun yang tentunya memiliki ciri khas tersendiri.

Selain memiliki fasilitas tempat makan yang nyaman, dari mulai tanggal 5 – 10 Februari ini Mie Baso MA’NIO promosi awal dengan paket beli lima porsi gratis satu mangkok.

“Karna ini baru buka hari ini maka kita juga ingin memanjakan pengunjung dengan promosi 5 gratis 1,” Ujar Adam, salah seorang pemilik Kedai Mie Baso MA’NIO. Rabu (05 Februari 2020).

Bahkan promosi tersebut, tidak hanya berlaku untuk pembelian mie baso saja, lanjut pria berperawakan kekar itu mengatakan di lokasi tersebut Beli prodak Abon dan Dendeng MA’NIO dengan kelipatan 1/4 kg 7 kali, Gratis makan bakso satu porsi berlaku untuk selamanya.

Ket Foto : Adam (Kemeja Merah) saat foto bersama, sang ayah Abah Wawan. (Kemeja putih peci hitam)

“Ibarat kata saling berpegangan, jadi antara Baso MA’NIO dan Abon Dendeng MA’NIO ini memang satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan karena memang satu ikatan dengan racikan menu leluhur tentunya, yang jauh dari bahan-bahan kimia atau pengawet,” Katanya

Soal harga tak perlu risau karena tentunya tidak menguras isi dompet. Jadi mulai saat ini bagi warga masyarakat Garut atau pengunjung yang ingin menikmati Mie Bakso yang akan menjadi paporit Anda bisa langsung datang ke Mie Baso MA’NIO. Langsung datang dan buktikan sendiri rasanya. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN