Mie Baso NOOR Tasik,  Sehat Lezat Bersahabat

126

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Satu lagi tempat kuliner di Kota Tasikmalaya yang pasti bikin ngiler para penikmat makanan baso dan Mie Ayam.

Mie Ayam dan Mie Baso “NOOR” yang beralamat di Jl.Bantar (depan pasar ikan lama), ternyata aroma serta varian rasanya sangat nendang di lidah.

Seperti yang di tuturkan Melyawati, wanita muda asal Gunung ceuri Paseh kepada koran-fakta.com, Minggu (9/9/2018) siang tadi.

“Kebetulan hari ini saya mencoba mie ayam nya, kemarin saya coba mie baso nya, ternyata rasanya ga jauh beda, tetap maknyos lezat dan bikin penasaran,” ujar wanita berparas  cantik ini yang juga penggemar baso.

Menu mie baso NOOR yang disajikan ini memang bermacam macam. Ada mie baso, mie ayam baso, tahu baso, ceker, sayap, pangsit dan babat. Satu porsi mie baso / mie ayam baso hanya Rp.15 ribu. Tersedia juga minuman dingin. Bahkan mie baso NOOR bisa dipesan untuk pesta hajatan dan weeding.

Menurut Gustian Noor Huda, SE (22) pemilik mie baso NOOR, mengaku usaha mie baso nya dirintis sejak 2009. “Saat itu pernah buka usaha nya di Jl.RSU dan Jl.Indihiang, dan kini di Jl Bantar,” ucap lelaki bujangan lulusan fakultas Ekonomi Unsil yang baru saja lulus Juli 2018.

Menurutnya, mie baso NOOR memang memiliki rasa mie dan baso yang berbeda. Karena bahan bahan yang dibuat aseli buatan sendiri.

Mie Baso NOOR yang buka mulai pukul 10 pagi sampai jam 8 malam itu, menurut Gustian buka setiap hari kecuali Sabtu libur.

“Alhamdulilah pelanggan pelanggan kami masih sering berkunjung kemari. Selain tempatnya strategis, tempat parkir luas juga tempat nya kami buat senyaman mungkin, ada juga tempat duduk lesehan agar konsumen bisa betah makan disini,” pungkasnya.

Anda para penikmat mie baso tentunya bakal penasaran. Berkunjung ke Kota Tasik tanpa mencoba Mie Baso NOOR rasanya kurang afdol jika tidak mencicipi mie baso dengan rasa daging sapi aseli hanya ada di Mei Baso NOOR.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s