Mie Baso Tangkar Ewos Memang Beda dan Tiada Duanya

104

KOTA TASIKMALAYA, (KF).- Satu lagi Mie Bakso Tangkar Ewos yang berlokasi di kawasan Dadaha (samping Rumah Makan Pantai Dadaha), menambah lengkap wisata kuliner yang ada di Kota Tasikmalaya.

Citra rasa Bakso Tangkar Ewos memang terasa berbeda dengan mie bakso yang ada di Tasikmalaya.

Berbagai macam rasa varian rasa mie bakso ini dibagi berbagai macam rasa olahan daging sapi diantaranya, Mie Bakso Tangkar, Iga dan buntut.

1 porsi Mie Bakso Tangkar dihargai Rp. 22 Ribu, Mie Bakso Iga Rp. 30 ribu dan Mie Bakso Buntut Rp.30 ribu.

Biarpun usaha mie bakso tangkar Ewos baru berjalan 3 bulan, namun pengunjungnya cukup ramai setiap harinya.

“Usaha kami ini baru dirintis sekitar 3 bulan, namun Syukur Alhamdulilah pengunjungnya dan konsumennya cukup ramai. Insya Alloh kedepan rencana kita akan buka cabang ditempat lain, ” unkap Efeul pemilik Mie Bakso Tangkar Ewos kepada koran-fakta.com, Minggu (23/6/2019) siang tadi.

Ny. Amel (29) warga Gunung Ceuri mengaku baru pertama kali berkunjung ke tempat ini terasa beda.

“Mantap pokok nya ini bakso, apalagi Iga nya, nikmat dan rasanya endoz pisan, pokoknya mie Bakso Tangkar Ewos memang beda dengan bakso bakso lainnya yang saya rasakan, ‘ ujar Wanita berparas cantik ini kepada wartawan.

Hal senada di ungkapkan Dwi Friastoto (30) warga Indihiang. Lelaki ini mengaku kunjungannya ke Mie Bakso Tangkar Ewos ini baru dua kali.

“kalau kesini saya selalu pesan Bakso Tangkarnya. Sudah rasa baso nya pas dilidah, tangkarnya bikin puas dan bikin kenyang,” ujar Dwi.

Mie Bakso Tangkar buka dari jam 12.00 WIB hingga jam 19.00 WIB.

Tidak ada salahnya jika anda mencoba mie Bakso Tangkar Ewos. Sekain rasa dan varian berbeda, anda pasti akan ketagihan jika mencobanya. (Tono efendi)

BAGIKAN