Mobil Box Milik CV Dinasti Pengangkut Minuman Terguling di Otista

101

img-20161010-wa0001.jpgKF.-Mobil Box Yang Mengangkut Minuman milik CV.Dinasti terguling Dibilangan jalan Otista Kecamatan Tarogong Kaler, diketahui mobil bok dengan nomor Polisi Z 9890 DB yang dikendarai Asep Asgar(19) Warga Kampung Cijulang Kecamatan Pakenjeng Oleng dan Terguling, Minggu (9/10/2016) Malam.

Beruntung dalam insiden tersebut, tidak ada korban jiwa. Namun arus lalu lintas dari kedua arah sempat mengalami kemacetan yang sangat panjang.

Sementara,Putri (22) salah satu saksi mata, warga Kecamatan Tarogong Kaler, mengatakan, kejadaian mobil box terguling, awalnya mobil tersebut sempat tekor di belokan depan kantor BPMPD Garut, setelah itu oleng dan hampir menabrak kendaraan truk fuso yang ada di depannya.

” Tadi, saya sedang mengendarai motor, tiba-tiba melihat ada mobil box oleng dengan kecepatan tinggi, mungkin menghindari tabrakan kendaraan tersebut menghindar dan akhirnya terguling,” ujarnya, Minggu (9/10/2016)

Lanjutnya, kendaraan tersebut melaju dari arah bandung dengan kecepatan yang cukup tinggi, bahkan sebelum terguling sempat menyerempet truk fuso. Untung saja akibat kecelekaan lalu lintas tersebut tidak ada korban jiwa.

Berdasarkan iformasi yang dihimpun dari warga sekitar, kendaraan yang dikendarai Asep Asgar (19) Warga Kampung Cijulang, Kecamatan Pakenjeng, Garut, Oleng dan langsung terguling saat melewati belokan depan BPMPD.

Sementara sopir mobil box, Asep Asgar, mengaku, barang yang ada di dalam mobil box tersebut milik CV.Dinasti, yang akan dikirimkan ke wilayah Kecamatan Cikajang untuk dipasarkan. Sementara berdasarkan pantauan Koran-Fakta.Com Sopir bersama kernetnya langsung diamankan oleh kepolisian Resor Garut.d an proses evakuasi mobil tersebut pun berlangsung cukup lama.(Indra R)