Mobil PW Kombi Yang Terparkir Di Sebuah Penginapan Di Jalan Guntur Tiba-tiba Terbakar

221
Ket Foto : Kendaraan jenis P W yang terbakar di Jln. Guntur, Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut kota.

Koran-Fakta.Com (KF).- Sebuah mobil PW Kombi dengan Nomor Polisi Z 7158 D Yang diparkirkan pemiliknya didalam Grasi di Jln. Guntur, RT 03/01 Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut kota, tiba-tiba Terbakar. Selasa (16/6/2020).

Sekertaris Dinas Pemadam Kebakaran H.Guriansyah Dalam Rilis Laporannya menyampaikan, Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul  20.17 Wib.

“ Asal kejadiannya Saat akan dinyalakan, uap bensin yang Banjir kena delko , sehingga mengakibatkan terjadinya percikan api dan membakar bagian mesin kendaraan PW tersebut,” Ujar Guriansyah

Disampaikannya, Kendaraan PW tersebut terparkir di Dalam Sebuah lahan parkir penginapan di Jl Guntur. Berkat kesigapan Tim Dinas Pemadam Kebakaran yang menerima Laporan terjadinya kebakaran langsung terjun ke TKP dengan  mengirimkan 3 Unit Kendaraan Hino Pancar unit 0 7, Hino Pancar unit 08
Serta Water supley 09

Lanjutnya, sekitar pukul 20. 30 WIB penanganan Pemadaman telah selesai, situasi dinyatakan aman, Tim melakukan pengecekan peralatan dan balik kanan mako untuk melanjutkan piket kesiap siagaan kembali.

Sambunngnya, Dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, ataupun luka namun kerugian material mencapai ratusan juta rupiah. (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN