Momentum Hardiknas, DPC PDI-P Garut Berbagi Kepada Guru Honorer dan Penjaga Sekolah

397

Koran-Fakta.com, (KF).- Jajaran DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut Peringati Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh 02 Mei dijadikan momentum pembelajaran berbagi dengan para Penjaga sekolah dan guru Honorer,di Kecamatan Garut Kota dan Kecamatan Tarogong Kidul.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut kepada guru honorer dan penjaga sekolah.

” bingkisan ini merupakan sarana berbagi berkah dibulan Ramadhan, untuk para pejuang Pendidikan yang Honorer, yang terus memberikan ilmu ditengah Covid 19 untuk kemajuan anak penerus bangsa walaupun melalui pembelajaran jarak jauh,” ucapnya Yuda pada para awak media, Sabtu (02/05/2020)

Dikatakan Yuda, Pasalnya seperti kita ketahui, Guru Honorer maupun penjaga Sekolah penghasilan mereka selama ini kurang mencukupi, apalagi sekarang ditengah bencana wabah covid -19.

“ kami berharap, bingkisan ini jangan dilihat dari isinya tetapi lihatlah dari sisi manfaatnya,” katanya

Yuda menambahkan, Meski sangat sulit mencari sekolah – sekolah yang ada penjaganya dan Guru piket karena bayak yang libur, namun Alhamdulillah bantuan bisa tersalurkan juga,

” mudah- mudah dengan adanya pemberian bingkisan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban mereka dari dampak penyebaran Covid-19, bagi guru honorer dan penjaga sekolah,” Tuturnya

Sementara Ade Sarifudin selaku Guru MA Mu’allimin Mu’allimat Muhamadiyah Garut mengatakan atas nama sekolah kami ucapkan terima kasih atas bantuannya semoga menjadi Amal kebaikan yang dibalas oleh Allah SWT, terutama di bulan Ramadhan ini berkaitan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

” semoga PDI Perjuangan Garut yang telah memberikan bantuan dan kepedulian kepada pendidikan semakin maju dan berkembang. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ucapnya. (J Gunawan)

BAGIKAN