Momentum HJG Ke-208, Bupati Garut Mengaku Prihatin

44
Ket Foto : Bupati Garut H.Rudy Gunawan saat ditemui koran-fakta.com usai pelaksanaan upacara HJG ke-208. (Foto oleh: Indra R)

Koran-Fakta.com (KF).- Di Momentum Hari Jadi Garut (HJG) Ke-208. Bupati Garut H.Rudy Gunawan mengaku prihatin, pasalnya ditengah Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini terjadi, Berbagai bencanapun datang seakan tak terbendung.

“ Jujur pada momentum HJG Tahun ini, Tentunya kami prihatin dengan Protokol Kesehatan (Covid-19 -red) ditambah lagi kami juga merasa prihatin mengenai kebencanaan,” ujar Bupati Garut, usai melaksanakan Upacara HJG di Lapangan Alun-alun kabupaten Garut. Selasa (16 Februari 2021).

Lanjut Disampaikan, selain merasa prihatin dengan berbagai bencana, pihaknyapun mengaku prihatin dengan pengurangan pendapatan daerah.

“ Dengan dana yang terbatas, kita harus mampu mengakselerasi, terutama dalam penguatan ekonomi. Penguatan dalam arti kata, kita harus memulihkan ekonomi,” katanya

Kata Rudy, Kondisi seperti ini memang cukup prihatin, namun tidak ada jalan lain kita harus tetap berikhtiar guna menyelesaikan masalah ini dan Pandemi cepat berlalu. Ungkapnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN