Momentum HUT RI Ke-75, BNBR Isi Dengan Berbagi Pada Anak Yatim / Yatim Piatu

144

Koran-Fakta.com, (KF). Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 dan mensyukuri serta memaknai Kemerdekaan ditengah Pandemic Covid-19. Dewan Pimpinan Nasional (DPN) LSM Bhakti Negeri Bela Rakyat (BNBR) Kabupaten Garut, berbagi kepada 75 Anak Yatim dan Yatim piatu.

Acara bakti sosial tersebut di hadiri Kepala lurah Muarasanding, Ketua TP PKK Muarasanding, Babinkamtibmas Muarasanding dan para tamu undangan. Kegiatan Bakti sosial dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Momentum HUT Kemerdekaan RI Ke 75 , DPN BNBR ingin menitikberatkan pada kepedulian terhadap anak-anak yatim dan Fiatu. karena merupakan juga merupakan salah satu generasi penerus bangsa yang perlu mendapat kepedulian, hal tersebut dikatakan Ketua Umum DPN LSM BNBR Zaenal Solihin, saat ditemui disela bakti sosial di Rumah Singgah Kp.Sodong RT. 04/RW. 11 Kelurahan Muarasanding Kec.Garut Kota, Senin 17 Agustus 2020.

“ hari ini kami membagikan bingkisan sembako pada 75 anak Yatim dan anak Yatim piatu. 75 paket ini sesuai angka usia Kemerdekaan Indonesia,“ ucapnya

Dikatakan Zaenal, bahwa anak-anak yatim ini berhak mendapatkan perhatian dan kepedulian, menurut kami ini merupakan tanggung jawab kita semua sebagai anak bangsa.

“ meski dalam suasana pandemi Covid-19, semangat mengisi hari kemerdekaan ini tidak boleh kendor. kita bisa mengisinya berbagai cara yaitu berbagi kebahagian dengan anak Yatim Piatu dan juga mengenang para pahlawan,“ tuturnya

Sementara ditempat yang sama, Kepala Lurah Muarasanding Salahudin,S.IP mengungkapkan Terima kasih dan Apresiasi apa yang dilakukan BNBR.

“pertama kami atas nama pemerintahan Kelurahan Muarasanding mengucapkan Terima kasih dan sangat mengapresiasi Bakti sosial yang dilakukan BNBR. Mudah mudahan, kedepannya BNBR ini lebih maju dan lebih sukses, serta apa yang diberikan oleh BNBR ini menjadikan keberkahan dan manfaat bagi warga kami. Apalagi ditengah Pandemic Covid-19,“ pungkasnya (J Gunawan)

Editor: Yusuf Akbar

BAGIKAN