Moonraker menjadi Club motor bermartabat, islami dan manusiawi

201
Ket foto: Club Motor Moonraker saat menggelar tablig Akbar.

GARUT, (KF).- Seiring perkembangan jaman, dari masa ke masa beberapa Club motor yang sering kali kebut-kebutan dijalanan baik dikota ataupun didaerah kini banyak berhijrah kejalur yang lebih positif, demi tercapainya Club motor yang kreatif, inovatif dan bertanggung jawab.

Seperti halnya Club motor Moonraker yang menggelar tablig akbar di Masjid Al Istiqomah, Desa Cinagara, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Minggu (15/10).

Acara yang digelar untuk  meresmikan terbentuknya Moonraker Malangbong tersebut dihadiri Muspika Malangbong, Hadir pula pengurus klub motor tingkat kabupaten se-Jawa Barat.

Ketua Moonraker Malangbong, Yudiansah menjelaskan, acara tersebut digelar untuk mempererat tali persaudaraan sesana anggota Moonraker dan mewujudkan monraker yang kreatif, inovatif dan bertanggung jawab.

“Tablig akbar digelar untuk memberi pencerahan rohani sehingga Moonraker menjadi klub motor bermartabat, islami dan manusiawi,” ujar Yudiansyah, usai acara.

Menurutnya, pihak panitia menghadirkan ust. Sindri dari Bandung untuk memberi pencerahan bagi yang hadir.

Jumlah anggota Club motor Moonraker di wilayah malangbong saat ini kurang lebih 200 Orang. Bahkan kegiatan yang tablig Akbar yang menghadirkan ust. Sindri dari Bandung untuk memberi pencerahan bagi yang hadir tersebut biayanya dikumpulkan secara swadaya.

“Anggaran kegiatan dari swadaya anggota perkumpulan Klub motor Moonraker, semoga bisa mermanfaat,” katanya. (Indra R)

BAGIKAN