MPC.Pemuda Pancasila Bakal Bagi-bagi Ta’jil Gratis Untuk Masyarakat Garut.

204
Ketua MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Garut H.Delit Suparman(foto istimewa)

GARUT, (KF).- Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan pahala, semua umat muslim saling berlomba menuju kearah sana baik berupa kegiatan buka bersama dengan anak yatim dan fakirmiskin, bagikan takjil gratis dan lain sebagainya.

Seperti yang akan dilakukan Majelis Pimpinan Cabang Garut .Pemuda Pancasila yang bermarkas di Jl.Bank, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota. Rencananya bakal menggelar Bhakti sosial berupa pembagian takjil gratis di seputaran Garut kota.

Ketua MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Garut H.Delit Suparman, saat ditemui wartawan, Kamis (31/5) siang mengatakan. Pihaknya berencana bakal membagikan takjil gratis bagi masyarakat Garut.

Bulan suci ramadhan merupakan bulan rajanya bulan, bulan yang penuh berkah dan pahala oleh karena itu MPC.PP Garut dalam waktu dekat ini akan membagikan ta’jil gratis baik di jalan dekat MPC maupun di Pengkolan,” ujarnya.

Diakui H.Delit pihaknya sengaja membagikan ta’jil gratis dipertengahan bulan suci ramadhan, karena menurutnya warga masyarakat yang berada di daerah terpencil atau pedesaan sudah terbiasa datang ke kota untuk sekedar berbelanja kebutuhan Idhul Fitri.

Mereka masyarakat yang berada di daerah jauh biasa datang ke pengkolan untuk belanja pakaian atau yang lainnya dipertengahan bulan ramadhan,” jelas ia.

Lanjut ia Diwilayah pengkolan jl. Ahmad Yani ada beberapa titik pos penjagaan keamanan, maka dari itu pihaknya juga sekaligus berencana membantu tugas Polisi dan TNI untuk mengamankan suasana pengkolan, yang merupakan jantung kota Garut.

Oleh : Tadz/Indra R

Editor : Van’s