Mulai Besok Masyarakat Garut Bisa Belanja Sambil Beramal, Di Bazaar Ramadhan 1440 H. Bersama PC HPN Garut

162
Beberapa Paket Bazaar Ramadhan, bahkan adapula paket ramadhan beragam jenis makanan lainnya. (Foto istimewa)

GARUT, (KF).- Bazaar Ramadhan yang diprakarsai oleh PC HPN Kabupaten Garut, mulai digelar besok. Jum’at (10 Mei 2019) Dari Mulai Pukul 13.00 Hingga selesai.

Dengan mengusung “Tema Belanja sambil Beramal”, Beragam produk unggulan pun bakal dijajakan dalam Bazaar Ramadhan tersebut.

“Jum’at Pertama dibulan ramadhan ini kita akan membuka bazaar Ramadhan di depan Gedung KNPI, Jln Ahmad yani, kemudian Hari Sabtunya masih dilokasi yang sama,” ujar ketua PC HPN Kabupaten Garut. Dodi Gustari, Kamis (9 Mei 2019) usai rapat pemantapan panitia mengenai bazaar Ramadhan 2019.

Lanjutnya, PC HPN Kabupaten Garut membuka seluas-luasnya untuk melakukan kerjasama agar para pengusaha atau pengrajin makanan olahan mendapatkan kemudahan akses dalam menjalin kemitraan.

“Kami siap menjadi mitra usaha baik perusahaan besar maupun swasta untuk dikerjasamakan, baik itu kami yang memproduksi atau kami yang mendistribusikan produk yang di kerjasamakan dengan kami,” kata Dodi.

Lebih jauh lagi disampaikan, bazaar Ramadhan ini bertujuan untuk membangun agar kemampuan ekonomi yang tertinggal dapat bangkit mewarnai khazanah perekonomian masyarakat.(Indra Ramdani)

Editor : Van’s

BAGIKAN