Murak Liwet, Jurus Jitu Warga Desa Bunter Sukadana Dalam Mendukung IDOLA

40

CIAMIS, (KF).- Bertempat di Posko Pemenangan Idola, dusun bunter,  Desa Bunter Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis, Para Relawan, Simpatisan dan beberapa pengurua Parpol pengusung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ciamis Nomor Urut 2 H.Iing Syam Arifin – H.Oih Burhanudin berkumpul bersama dalam acara Silaturahmi dan Syukuran sambil ngaliwet bareng, Rabu (13/6/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Ketua PD Partai Golkar H.Hendar, Sekretaris PPP Desa Bunter Asep, para pendukung dan simpatisan pasangan IDOLA Desa Bunter, serta dalang Deden  dari lingkung seni giri Hardja bunter.

Dalam kegiatan tersebut, peserta yang hadir malam itu, menyatakan sikap dan berikrar  mendukung dan mengajak masyarakat  untuk memenangkan pasangan  idola dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Ciamis.

“Kepemimpinan H.Iing dan H.Oih sudah tidak diragukan lagi, beliau sudah paham betul karakteristik masyarakat tatar galuh, beliau sosok pemimpin yang memiliki track record nya baik, berpengalaman dan teruji serta terbukti, jadi pilih pemimpin yang sudah ahlinya,” ungkap H.Hendar yang diamini Asep dari Partai pengusung Idola saat memberikan paparannya didepan sekitar 125 orang yang hadir malam itu.

Acara tersebut diakhiri dengan doa bersama serta dilanjutkan dengan “murak liwet” yang disediakan oleh ibu ibu dan Srikandi Idola Desa Bunter.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s