Musisi Legendaris Garut Tampil Jadi Bintang Tamu Di Festival Band Pelajar

205

Musisi legendaris Garut sekaligus Pengusaha Kontruksi Eka Sapta saat menjadi bintang tamu di festival musik pelajar ke 11
Musisi legendaris Garut sekaligus Pengusaha Kontruksi Eka Sapta saat menjadi bintang tamu di festival musik pelajar ke 11
KF,-Musisi asal Kabupaten Garut Eka sapta, Lewat lagu-lagunya yang ber-genre balada, Tema lagunya beragam dan nyeleneh, tetapi ada juga lagu-lagu bertemakan alam, sosial-politik, kehidupan sehari-hari dan bencana. Minggu (23/10/2016) siang, ikut meriahkan festival pelajar ke-11 Tahun 2016, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Dengan membawakan tiga hit lagu ciptaannya seperti chuanki , bayi dan lagu ciptaan terbarunya peduli bencana, dilantai dua Gedung KNPI Garut .

Saat ditemui setelah pentas, setelah menghibur para peserta dan undangan Eka mengungkapkan, bahwa hit terbarunya yang diberi judul “Peduli Bencana” lirik lagu ini menceritakan ungkapan terima kasih masyarakat Garut kepada para relawan dan dermawan yang telah ikut menyumbang serta membantu memberi bantuan saat banjir bandang Garut (20/10/2016) lalu,”ungkapnya.

Lebih lanjut Eka menambahkan dalam lagu tersebut masih akan ada banyak pembenahan, baik musik maupun liriknya,”pungkasnya.(dra/JG)

BAGIKAN