Napak Tilas HJG Ke 204 Sukses Digelar

406

KF,- Dengan jarak tempuh 33 KM selama 7 jam dan memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 10 juta serta berbagai hadiah hiburan. Sebanyak 3500 peserta dari berbagai kalangan ikuti kegiatan Napak Tilas dalam meriahkan Hari Jadi Garut ke 204 tahun 2017 yang diadakan Dispora Kab Garut, minggu (26/02/2017).

Saat ditemui disela kegiatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kab Garut Drs Kuswendi mengatakan, ini adalah kegiatan rutin tiap tahun, kegiatan ini untuk mengenang sejarah perjalanan perpindahan ibukota Garut dari BL Limbangan ke Alun-alun Garut dan sebagai ajang silaturahmi ,” alhamdulilah kegiatan ini lancar dan sukses, melihat antusias masyarakat pada tahun ini, kegiatan napak tilas HJG ke 204 ini diikuti sebanyak 700 regu atau sebanyak 3500 peserta dari berbagai kalangan,” ungkapnya.Exif_JPEG_420Lebih jauh Kuswendi menjelaskan untuk napak tilas tahun depan,” mudah-mudahan kegiatan napak tilas ini bisa diikuti dari Kabupaten/kota luar Garut, ya minimal bisa se- priangan timur,” jelasnya.

Kuswendi pun mengucapkan terima kasih pada seluruh warga Kabupaten Garut yang telah ikut serta meriahkan napak tilas ini.” kami atas nama pemda Garut dan Dispora mengucapkan terima kasih atas partisipasinya pada seluruh masyarakat Garut yang telah ikut kegiatan napak tilas ini”, ucapnya.

Pada kesempatan Napak Tilas ini juara umum pertama diraih KUA Sukawening dengan membawa hadiah sebesar Rp. 10 Juta rupiah dan juara dua diraih grup dari Tanjung Kemuning dengan hadiah Rp 7.5 juta serta juara ketiga sebesar Rp 5 Juta diraih PGRI Samarang.( J Wan).

BAGIKAN