No Urut 4 Optimis Bisa Menjadi Yang Terbaik di Pilkada Garut

169
Ket foto: Pasangan Ahad-Akur Saat menunjukkan no urut 4

Oleh : Indra R

GARUT, (KF).- KOMISI Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Garut menggelar Rapat Pleno Penetapan Nomor Urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Garut digedung Intan Balerea, Jalan Patriot, Kecamatan Sukagalih, Kabupaten Garut. Rapat Pleno ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Garut, Hilwan Fanaqi, Selasa, (13/2/2017) siang.

Seluruh Paslon (Pasangan Calon) Cabup-Cawabup (Calon bupati – Calon wakil bupati) menghadiri penetapan nomot urut, dan Paslon mengambil pengundian nomer urut calon.

Selanjutnya setelah semua mendapatkan nomer urut, Hilwan Fanaqi langsung mengumumkan nomor Urut masing-masing. Paslon Rudy Gunawan-Helmi Budiman mendapat nomor Urut 1, pasangan Iman Alirahman-Dedi Hasan nomor Urut 2, dari jalur perseorangan Suryana-Wiwin dari nomor Urut 3 dan Agus Hamdani-Aditya Wicaksana memperoleh Nomor urut 4.

Berdasarakan pantauan di lapangan Pendukung keempat pasangan calon nampak terlihat memadati di luar gedung Intan Balarea. Mereka merupakan pendukung dari empat Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Garut.

Rapat Pleno tersebut berlangsung aman dan tertib hingga selesai. Usai penetapan masing-masing pasangan calon, ketua KPU Garut langsung mengesahkan rapat pleno ini dengan ketuk palu.

Sementara, Pasangan Ahad-Akur saat ditemui melalui Pradana Aditya Wicaksana tidak panjang lebar hanya mengungkapkan bahwa nomor 4 adalah nomor perjuangan.

“Ini adalah nomor perjuangan, nomor 4 adalah nomor Ahad-Akur, sesuai dengan jumlah sahabat utama Rasulullah saw kami optimis bisa menjadi yang terbaik di pilkada garut ini,” Pungkasnya

Editor: Van’s

BAGIKAN