NPCI Kabupaten Garut, Target 5 Besar di Peparda V Tingkat Jawa Barat Tahun 2018.

153

GARUT, (KF).- JELANG Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jabar 2018 di Kabupaten Bogor, pada Bulan Oktober mendatang, National Paralympic Commitee of Indonesia (NPCI) Kabupaten Garut, hadiri Rapat Koordinasi “CHEF de MISSION MEETING PORDA XIII dan PEPARDA V BOGOR 2018”, 29-30 Maret 2018, di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Kabupaten Bogor.

Langkah cepat pun langsung dilakukan oleh para pengurus NPCI Kabupaten Garut dengan menyiapkan rencana kerja dan mengadakan rapat koordinasi seluruh atlit serta official di sekretariat NPCI Jalan Pasundan No.49 (blkg Kantor Dispora) Garut. Rabu (03/04/2018)

“Peparda V Jabar 2018 sudah didepan mata, hanya tinggal 7 bulan lagi. Konsolidasi organisasi, koordinasi dan sinergitas antara semua pihak harus kita persiapkan dengan matang dari sekarang.” kata Ketua NPCI Garut, Andi Supriadi, SE, M.Pd.

Dikatakannya, dari serangkaian agenda yang sudah ditetapkan mudah-mudahan bisa berjalan lancar. Sedangkan untuk penetapan kontingen akan dilakukan pada tanggal pertengahan April 2018.

Foto istimewa

Sekretaris Umum NPCI Kabupaten Garut, Indra Arica, SE, MM ketika dihubungi melalui whatsapp pribadinya mengatakan.

“NPCI Kabupaten Garut untuk Peparda V Jabar 2018 sudah mempersiapkan 30 atlet dan 20 pelatih/official, dari 12 cabor yang dipertandingkan, namun Garut hanya mengikuti 6 cabor yaitu : renang, atletik, catur, bulutangkis, tenis meja dan bowling”, katanya.

Saat foto bersama (Foto Istimewa)

Lanjut ia, posisi terakhir kontingen Kabupaten Garut pada Paperda sebelumnya berada di peringkat 8, maka target untuk Paperda V Kabupaten Bogor, kontingen Kabupaten Garut akan berusaha untuk dapat menembus di 5 besar.

“cabang olahraga unggulan di atletik, renang dan catur,
nama atlet renang peluang emas yaitu M. Nabil dan M Azwin
Catur yaitu Herdiansyah,” ungkapnya.

Penulis : Indra R

Editor : Arica

BAGIKAN