Obat Generik Yang Di Berikan Kepada Masyarakat, Oleh BAGUNA DPD PDI Perjuangan Tak Kalah Khasiatnya Dengan Obat Paten

129
Ket Foto : BAGUNA DPD PDI-Perjuangan Saat melakukan pengobatan gratis diwilayah Desa Suci, Kecamatan Karangpawitan kabupaten Garut. (Foto oleh : Indra R)

Koran-Fakta.Com (KF).- Khasiat obat generik yang disediakan oleh Badan Penanggulangan Bencana ( BAGUNA ) DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, tak kalah dengan obat paten. Hal itu disampaikan Laksmi Yuliani selaku Apoteker BAGUNA saat melakukan bakti sosial pengobatan gratis, di Wilayah Katapang RT 01/06 Desa Suci, Karangpawitan kabupaten Garut Jawabarat.

“ Tentunya khasiatnya tak kalah bagus dengan obat yang paten, cuman bedanya dari nilai harga,” katanya Kamis (11/6/2020) Siang

Lanjut ia, Dalam satu kali kegiatan bakti sosial pihak BAGUNA bisa menerima pasien hampir ratusan.

“Setiap kali kegiatan dalam satu titik biasanya kita bisa menangani hampir 150 Pasien, itu dalam satu titik tergantung jumlah penduduk juga kesadaran masyarakat untuk melakukan pengobatan mengenai keluhannya,” jelas ia

Sambung ia, Pasokan obat-obatan yang di miliki pihak BAGUNA Jawabarat setiap kali melakukan pengobatan gratis bagi warga masyarakat selalu terpenuhi.

“ Alhamdulillah obat generik yang biasa kami gunakan untuk melakukan pengobatan gratis hingga saat ini cukup terpenuhi,” tuturnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN