Seorang Guru Digarut Ciptakan, “Kursi Pangkas Rambut Juara”

261

Jurnalis: j Wan

GARUT,( KF ).- PENGUSAHA Muda asal Garut, Cep Gani Sugara (25) yang sering disapa Ugan Ghani, Ia adalah Guru PPKN, yang kini sedang menempuh jenjang studi di STH Garut.

Menyikapi lemahnya dan sempitnya lapangan kerja, Ghani dengan memiliki jiwa optimis serta kepeduliannya terhadap keadaan Sosial, Ekonomi Masyarakat, agar tidak berpangku tangan.

Bermodalkan kerja keras, serta optimisme yang tinggi. Ia mencoba menciptakan lapangan kerja bagi para anak muda dengan membuat
Produksi Kursi Pangkas Rambut yang dinamai ” Kursi Pangkas Juara “.

Ket poho: Cep Ghani Sugara, Pengusaha Kursi Pangkas Rambut Juara

Tidak tangung – tangung pemasaran produksi kursi pangakas juara ini telah tersebar keberbagai daerah di Nusantara,

” Alhamdulillah untuk pemasaran produk kami telah tersebar dari Sabang sampai Merauke,” ujar Ghani pada Koran-Fakta.com.

Ket poho: Cep Ghani Sugara, Pengusaha Kursi Pangkas Rambut Juara

untuk menjaga kepercayaan pelanggannya dalam soal kwalitas, Ghani memberikan kepuasan dengan menjamin produk berkualitasnya ini.

” Demi kepuasan pelanggan, jika ada costomer yang tidak puas, saya minta untuk mengembalikan produknya dikembalikan dan uang akan dikembalikan dengan utuh, “tegasnya.

Ia mengakui, untuk pemasarnya sendiri kami mengunakan media sosial ( medsos )

” maka kalau kita sechring di Google, YouTube, Facebook , dan Instragram. Tinggal klik keyword Kursi Pangkas Juara. Dengan sendirinya akan menemukan info detail seputar progres Kursi Pangkas Juara,” paparnya.

Editor : Indra R

Poto: Kursi Pangkas Rambut Juara
BAGIKAN