Ormas GAIB Peringatan HJG Ke-205 Dengan Memberikan Santunan Kepada Kaum Duafha dan Anak yatim

111

Oleh : Agus

GARUT, (KF).- Hari Jadi Garut (HJG) ke-205, jatuh pada tanggal 14 Pebuari 2018 adapun hari ini pemerintah kabupaten Garut melaksanakan upacara yang dilanjutkan dengan Rapat Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Garut Masa Sidang 1 Tahun 2018, di gedung DPRD Kabupaten Garut. Rabu (14/2/2018).

Bertepatan dengan dilaksanakannya upacara oleh Pemkab garut. Ditempat terpisah salah satu ormas gerakan anak indonesia bersatu (GAIB) yang bekerjasama dengan Yayasan Mutiara 99 turut memperingati hari jadi Garut yang ke-205 dengan menggelar bakti sosial (BakSos)

“Dalam rangka memperingati hari jadi Garut kami sengaja menggelar acara silaturahmi dengan memberikan santunan kepada 1.200 kaum dhuafa dan anak yatim se-kabupaten Garut,” ujar salah seorang pembawa acara Mulyono

Santunan yang diberikan berupa uang tunai diberikan secara langsung melalui kordinator sebagai perwakilan dari masing masing pengurus anak yatim,selain itu para kaum dhuafa dan anak yatim diberikan bantuan perbaikan rumah yang tidak layak huni.

demikian hal itu disampaikan wakil ketua umum (Waketum)Dewan pimpinan Pusat (DPP) GAIB H.Feri yang didampingi ketua yayasan Mutiara 99, H.Syamsu kepada awak media saat acara digelar dijalan Raya Pasirwangi Kabupaten Garut,Rabu (14/2) Siang.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir hadir forkopim Kecamatan Pasirwangi, Kapolres yang mewakili (Kasat Binmas), Bupati Garut yang mewakili (Stap Ahli), sejumlah tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Editor : Indra R

BAGIKAN