OSIS SMAN 10 Garut Serahkan Donasi Ke ACT Garut Untuk Korban Bencana

53
Ket Foto : ACT Garut saat menerima Donasi dari SMAN 10 Garut yang diperuntukkan untuk korban bencana.

Koran-Fakta.com (KF).- Enam orang perwakilan pengurus OSIS SMAN 10 Garut datang ke kantor ACT Garut Pada Kamis (28/1/2021) sekira Pukul 13:40 WIB. Para siswa datang dengan menyewa angkot Leuwigoong dikarenakan hujan turun dan barang-barang yang dibawa cukup banyak.

Pada kesempatan ini para siswa membawa 6 dus pakaian layak pakai, Paket sembako dan Uang Tunai. Menurut Sabila perwakilan salah seorang perwakilan siswa mengatakan bahwa penggalangan ini dilakukannya sepekan kebelakang. Dengan memberitahukan kepada siswa, guru dan saudara-saudranya.

“ Alhamdulillah terkumpul lah berupa uang tunai, paket sembako dan pakaian layak pakai,” ujar Sabila

Dikatakan juga bahwa dirinya akan memberi tahu kepada pengurus OSIS lainnya di kabupaten Garut agar bisa menggalang donasi untuk korban bencana.

Sementara itu kepala cabang ACT Garut Mochamad Dani Ramdani mengapresiasi atas kedermawanan para siswa untuk membantu korban bencana alam baik di Sulawesi ataupun di Kalimantan.

Dani mengatakan bahwa dirinya bangga dengan aksi yang dilakukan oleh siswa SMAN 10 Garut ini, mudah-mudahan bisa dicontoh oleh OSIS atau organisasi pelajar lainnya agar tergerak sama-sama membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Dirinya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Garut agar bisa sama-sama membantu meringankan beban korban bencana di Sulawesi Barat & Kalimantan Selatan.

Bagi warga Garut yang ingin berdonasi bentuk Barang bisa diantarkan ke Kantor ACT Garut Jl Suherman No 44 Ruko Diamond Dream Land Blok B5 Tarogong Kidul Garut. Atau bagi yang ingin dijemput donasinha bisa menghubungi via WA +6285222814593. Bagi yang ingin transfer juga bisa melalui Garut.indonesiadermawan.id/SelamatkanBangsa atau melalui rekening BNI Syariah 8808802272 a.n Aksi cepat Tanggap.

Informasi selengkapnya dapat memilih salah satu kontak layanan dibawah ini :

Sms : +6285222814593
WA : https://wa.me/6285222814593
Careline (0262)2543366
Instagram: @act_garut
Fanspage: Aksi Cepat Tanggap Garut.

Teks Advetorial : ACT
Editor : Indra R

BAGIKAN