Pada Kesempatan Harlah NU Ke-93, Relawan Jogar Juga Mendeklarasikan Kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

96
Ket foto: Ketu relawan Jogar bersama Gubernur Jawabarat, Ridwan Kamil saat mendeklarasikan dukungan. (Foto oleh : J.Gunawan)

GARUT, (KF).- Ribuan Massa Nahdlatul Ulama dan relawan pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin Peringati Harlah NU ke 93 dan Muslimat NU ke 73 di kabupaten Garut.

Acara yang dilangsungkan di Lapangan Merdeka Kerkop tersebut nampak begitu meriah, Sabtu (09/02/2019) siang. Berdasarkan pantauan dilapangan ribuan massa tersebut tidak henti-hentinya menyanyikan lagu “Jokowi Presidenku dan Ma’ruf Amin Wapresku terus menggema. Sehingga menambah semangat dan memeriahkan peringatan Harlah NU 93 dan Muslimat NU 73 di Kabupaten Garut.

Pada kesempatan tersebut. hadir pula Para tokoh Ulama se kabupaten Garut juga nampak hadir Gubernur Jawabarat, Ridwan Kamil yang didampingi Bupati Garut H.Rudy Gunawan.

Selain memperingati Harlah NU dan Muslimat NU, dilangsungkan pula deklarasi dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dari relawan Jokowi Garut (Jogar). Yang mana relawan Jogar tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Garut.

Ketua, Tim Relawan Jokowi Garut “Jogar” Yudi Lasminingrat saat ditemui sejumlah media mengatakan, menurut data dari 42 kecamatan di kabupaten Garut, acara yang begitu meriah tersebut dihadiri kurang lebih 48 Ribu orang mungkin juga lebih.

” Ya mungkin hal itu karena antusias nya masyarakat Garut, selain acara Harlah NU tadi juga dilangsungkan Deklarasi dukungan untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin,” ujarnya

Lanjut disampaikan, relawan Jogar sendiri memiliki strategi khusus untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin disetiap kecamatan di kabupaten Garut.

“Kita akan terus menggalang kekuatan sampai ke tingkat RT dan kitapun akan terus melakukan deklarasi di setiap kecamatan, yang mana target kita selain kaum buruh, komunitas juga kita akan menggarap kaum milenial untuk melakukan sosialisasi kepemili-pemilih pemula dikabupaten Garut.” Katanya.

Lebih jauh lagi disampaikan, pihaknya berharap pesta demokrasi saat ini harus dijadikan ajang silaturahmi bukan ajang untuk saling menjelekkan salas satu pasangan dan tentunya juga tetap menjaga nilai-nilai kesatuan.

” Karna bagaimanapun bagi saya NKRI adalah Harga Mati,” ungkapnya. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN