Pagelaran O2SN/FLS2SN Tingkat Kabupaten Tasikmalaya Semarak

34

Kab.Tasikmalaya, (KF).- Plt Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto membuka secara resmi  Pagelaran O2SN dan FLS2N Tingkat Kabupaten Tasikmalaya, di Lapang Setda Pemkab Tasikmalaya  Senin (09/04/2018) pagi tadi

Selain dihadiri Plt Bupati TasikmLaya, juga hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya Drs.H.Kundang Sodikin serta para Muspika dan kontingen peserta se Kabupaten Tasikmalaya.

Walaupun dalam kegiatan tersebut cuaca panas terik, seluruh peserta kontingen cukup antusias mengikuti pembukaan acara yang berlangsung semarak. Dalam upacara, setiap masing-masing peserta kontingen memperagakan dan menampilkan kesenian daerah masing masing.

Mudah mudahan dengan kegiatan ini, Selian menjalin tali silaturahmi juga dapat menghasilkan bibit bibit unggul yang dapat melahirkan peserta peserta yang berprestasi,” ungkap Ade Sugianto

Sementara itu salah satu peserta Risma kepada koran-fakta.com mengaku senang bisa hadir dan mewakili sekolahnya dalam ajang tersebut.

Alhamdulillah saya bisa mengikuti acara ini meskipun harus berpanas-panasan dan mudah-mudahan perwakilan kami dapat memenangkan semua jenis cabang yang dilombakan,” ucap gadis ayu ini.

Penulis : Edwin

Editor. : J Wan