Paling Lambat Awal Februari Persigar Umumkan Pemain Untuk Linus

412

KF- Ketua Persigar Garut, H. Dadang Johar Arifin, mengungkapkan akan mengumumkan nama-nama pemain yang akan menjadi skuat Persigar pada kompetisi Liga Nusantara (Linus) yang rencananya akan mulai bergulir Maret 2017 mendatang.” Kita akan mengumumkan nama-nama pemain Persigar untuk Linus ini, pada saat launching paling lambat awal Februari. Sebab Liga Nusantara itu akan dimulai Bulan Maret,” ungkap Dadang, usai pertemuan pengurus Persigar dengan Bupati Garut, Rudy Gunawan, Senin (16/01) di Kantor Bupati, Jalan Pembangunan.

Menurutnya, pertemuan dengan Bupati tersebut, membicarakan soal langkah-langkah persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga Nusantara yang tinggal dua bulan lagi. Dalam pertemuan senin sore itu, Bupati telah setuju dengan pengurus Persigar untuk melakukan launching pemain dan pengukuhan Pengurus Persigar, yang akan dilaksanakan di Gedung Pendopo.

Oleh karena itu, lanjut Dadang, pihaknya akan segera melakukan seleksi pemain untuk pembentukan Tim Persigar.” Kita akan segera melaksanakan seleksi pemain dengan segera, karena waktu yang kita punya jelang kompetisi sangat mepet dan kita akan ambil pemain dari berbagai daerah di Garut ini,’ katanya.

Untuk itu, pihaknya telah menunjuk pelatih Adnan Mahing, yang juga mantan pemain Pelita Jaya dan Persikota Tangerang, untuk menyeleksi pemain. Selain itu, dirinya juga memerintahkan jajaran pengurusnya untuk memantau jalannya seleksi pemain, yang diharapkan bisa selesai dalam waktu satu minggu.

Dadang juga menepis anggapan, kalau Persigar dibawah kepemimpinannya sekarang berbau SMKN 1, karena kebetulan dirinya sebagai Kepala SMKN 1.” Apa hubungannya Persigar dengan SMKN 1. Kalau Persigar suka menggunakan Bis milik SMKN 1, karena Persigar tidak punya kendaraan operasional. Maka dari pada harus nyewa, lebih baik menggunakan yang ada saja,” tandasnya.

Sementara itu, Bupati Garut, Rudy Gunawan, dalam pertemuan dengan Pengurus Persigar itu, berjanji akan mengundang beberapa perusahaan yang ada di Garut, untuk membicarakan soal pendanaan untuk Persigar.” Nanti kita akan undang perusahan yang ada di sini untuk bisa mebantu Persigar,” katanya.

Sedangkan guna mengefektifkan pengelolaan Lapangan Jayaraga, Rudy mengatakan akan segera membuat Surat Keputusan (SK) Bupati.” Jayaraga ini sudah kami putuskan sebagai base camp nya Persigar dan SK nya segera saya buat,” ujarnya.(Jay)

BAGIKAN