Pameran Industri Tampilkan Hasil Industri Kreatif Dari Berbagai Kabupaten

72
Ket foto: Nampak terlihat beberapa stand dari berbagai Kabupaten

GARUT, (KF).- PAMERAN Industri Pengembangan Industri Kreatif di Wilayah Priangan yang berlangsung di Halaman Kantor Badan KPP lV Priangan, Jln. Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawabarat. Secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor BKPP Wilayah IV, Ir. Dedi Mulyadi, Sabtu (9/3/2018) Siang.

Pameran yang bertujuan untuk membangun sinergitas industri Kreatif di wilayah Priangan tersebut hampir diikuti oleh 11 kabupaten dengan 22 stand. Dengan dua kriteria yakni Kuliner dan kerajinan.

Ketua Event Organizer , H.Dodi Mulyadi atau yang akrab di sapa H.Dodi sound mengatakan, pameran tersebut diselenggarakan selama tiga hari.

“Pameran ini akan berlangsung dari mulai hari Jumat 9 Maret sampai 11 Maret 2018 dan menampilkan hasil industri kreatif dari berbagai kabupaten yang ada di wilayah Priangan ini diharapkan akan membawa dampak yang positip dan lebih menggairahkan sektor ekonomi dan pariwisata.” Ujar H.Dodi.

Ditempat yang sama Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Garut AKP Poniman S.H yang berada di Stand Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) mengungkapkan kegembiraannya atas terselenggaranya pameran tetsebut.

“Saya sebagai Pembina FKPM di Wilayah Polres Garut menyambut gembira dengan adanya pameran ini, dan keikut sertaan FKPM dalam Pameran ini sebagai bentuk dukungan nyata dan ikut berperan menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya acara ini, sehingga dipandang perlu untuk mendirikan stand di sini.” Tutur Kasat Binmas.

Acara yang berlangsung juga diramaikan dengan beberapa penampilan Kesenian, budaya dan pentas musik oleh pelaku seni yang ada di Kabupaten Garut, sehingga menambah semaraknya Acara Pameran tersebut.

Oleh : Apih

Editor : Indra R

BAGIKAN