Pamong Praja Kalahkan Evo Bandung

137
Ket foto: Tim SSB Pamong praja kalahkan Evo Bandung di liga Pfogresid

BANDUNG, (KF).-Memasuki pekan ke 7 Liga Sepakbola Progresif yang berlangsung di lapangan rumput sintetis Progresif Bandung, SSB Pamong Praja Garut memetik kemenangan 1-0 atas SSB Evo, Minggu (005/11/2017). Gol semata wayang Pamong Praja dicetak pemain belakang, Fikri dari luar kotak finalti, melalui tendangan bebas, menyusul pelanggaran oleh pemain belakang Evo pada menit ke 12 babak pertama.

Memasuki babak kedua, tempo permainan sedikit menurun. Beberapa peluang di kotak finalti Evo, tidak dapat dikonversi menjadi gol oleh anak-anak Garut. Sebaliknya, anak-anak Evo terlihat lebih ngotot untuk bisa membalas kekalahan. Namun serangan yang dibangun dari bawah oleh anak-anak Evo selalu dipatahkan para pemain belakang Garut, yang dikoordinir Rasyano. Kedudukan tidak berubah, hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua.

Dengan kemenangan atas SSB dari Bandung tersebut, posisi tim asuhan pelatih Ijang itu, naik ke peringkat 8 klasemen sementara. Minggu (12/11) mendatang, Pamong Praja akan menghadapi SSB UNI Putih Bandung, di Lapang Progresif Jalan Soekarno Hatta Bandung. (Jay).

Editor: Tomy

BAGIKAN