Panja II DPRD Kabupaten Dharmasraya Lakukan Sharing Informasi Terkait Proses dan Mekanisme LKPJ

25
Ket foto: Saat foto bersama Panja II DPRD Damasraya bersama Sekertariat DPRD.

GARUT, (KF).- Pimpinan dan Anggota Panja II DPRD Kabupaten Dharmasraya (Sumatra Barat) melakukan kunjungan kerja ke DPRD kabupaten Garut, Selasa(17/4) Siang.

Kunjungan kerja ke kabupaten Garut tersebut bermaksud untuk melaksanakan sharing informasi terkait Proses dan Mekanisme pembahasan laporan keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ). Kepala daerah tahun 2017 ke DPRD kabupaten Garut, Provinsi Jawabarat.

Rombongan Panja (II) DPRD Kabupaten Dharmasraya tiba di gedung DPRD kabupaten Garut, sekitar pukul 10:15 WIB dan diterima langsung oleh sekertariat DPRD Garut.

Ketua Panitia Kerja (Panja II) Suwardi Ayu, saat ditemui wartawan mengatakan, tujuan datang ke kabupaten garut tentunya bertujuan untuk bersilaturahmi sesama abdi negara, terutama sebagai anggota DPRD sebagai wakil rakyat.

Yang kedua tentunya kamipun DPRD Kabupaten Dharmasraya saat ini sedang membahas LKPJ Bupati. Dan kebetulan dikabupaten Garut ini juga sedang dibahas dan didalammi pansus DPRD.

” Jadi untuk itu Rombongan kita dari Panja II DPRD Kabupaten Dharmasraya ini bertujuan untuk melaksanakan sharing informasi terkait Proses dan Mekanisme pembahasan laporan keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ). Kepala daerah tahun 2017 ke DPRD kabupaten Garut,” ungkapnya.

Usai melakukan kunjungan pihak Panja II DPRD Kabupaten Dharmasraya (Sumatra Barat) dan DPRD Kabupaten Garut yang diwakili Sekertariat DPRD Garut melakukan simbolis dengan saling memberikan plakat.

Penulis : Indra R
Editor : Van’s

BAGIKAN