Panwaskab Garut Supervisi Panwascam sekabupaten Garut.

52
Ket foto: Panwaskab saat melakukan Kunjungan ke Panwascam Kadungora (foto Bersama)

Wartawan : Heri F

GARUT, (KF).- Memasuki tahapan – tahapan Pilkada 2018, Komisioner Panwaslu Kabupaten Garut melakukan supervisi melalui kunjungan ke berbagai sekretariat Panwascam yang tersebar di Kabupaten Garut. Begitu pula halnya yang dilakukan anggota Panwaskab Kabupaten Garut ke wilayah Garut Utara.
Asep Buhanudin saat melakukan kunjungan ke sekretariat Panwascam Kadungora, Jum’at (24/11) mengatakan.

” sudah beberapa hari ini kami anggota Panwas kabupaten Garut beserta staf sekretariat menyebar melakukan kunjungan ke kantor sekretariat panwascam yang ada di kabupaten Garut. Ini merupakan kunjungan kami dalam rangka silaturahmi serta meninjau persiapan panwascam secara langsung dalam mengawasi tahapan tahapan pilkada”, katanya.

Ditambahkan Asep selama melakukan kunjungan semua Panwascam ternyata telah melakukan persiapan pengawasan tahapan pilkada.

“Ini dibuktikan dengan dimulainya pengadaan kantor sekretariat serta sarana administrasi lainnya, mudah mudahan rekan rekan panwas kecamatan ini selanjutnya bisa menjalankan tugas pengawasan dengan baik dan benar sehingga penyelenggaraan tahapan pemilu bisa brjalan sesuai aturan Undang undang serta menghasilkan Pemilu yang demokratis, berkualitas serta bermartabat.harapnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN