Para Ulama Rajadesa Siap Sukseskan Pasangan Idola

88

CIAMIS, (KF).- Gerakan Ajengan Muda Ciamis (GAMIS) dan para Ulama dan Kyai se Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis, Selasa (22/5/2018) sore membulatkan tekad mendukung pasangan H.Iing Syam Arifin dan H.Oih Burhanudin untuk memenangkan pasangan Nomor Dua ini dalam Pilkada Ciamis 27 Juni 2018 mendatang.

Kegiatan yang diprakarsai GAMIS ini mendapat sambutan luar biasa dari para ulama, tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Rajadesa. Mereka melakukan doa bersama sekaligus mengukuhkan dukungannya untuk pasangan IDOLA.

Acara yang bertempat di DKM ASSIDQIYAH Dusun Cilumbu, Desa Tanjungjaya Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis itu, Dihadiri lebih dari 500 orang perwakilan beberapa kyai muda dari perwakilan desa desa yang ada di Kecamatan Rajadesa itu, berlangsung penuh dengan kekhususan dan khidmat.

Drs KH.Saeful Ujun, yang merupakan Dewan Pembina GAMIS langsung memimpin doa bersama dan Tausiyahnya, yang mengajak para ulama, tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Panjalu untuk mensukseskan Pilkada Ciamis serta memilih pemimpin yang betul betul sudah teruji dan terbukti dalam kiprahnya membangun Ciamis yang lebih baik.

Pilih pemimpin yang amanah dan sudah teruji dan terbukti kerjanya, siapa lagi kalau bukan pa H Iing dan pa H.Oih, yang harus tetap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Ciamis ini,” ucapnya.

Ditambahkannya, bahwa kemenangan sejati adalah dikala kita dihina kita tidak balik menghina, karena islam mengajarkan siyasah yang baik dan beradab, ujarnya.

Sementara Itu, Ketua GAMIS Irfan Hilmi menegasakan bahwa GAMIS telah berkomitmen melakukan kampanye yang beradab tidak menghujat calon yang lainnya.

GAMIS siap mendukung dan mensukseskan pasangan IDOLA khususnya di wilayah Rajadesa tentunya dengan menggunakan pasukan. Khusus yang terlatih,” tegas Irfan Hilmi.

Menurutnya, pasukan khusus  itu terdiri dari srikandi idola GAMIS atau SIAGA, serta dari Forum Majelis Taklim dan tim yang sudah masuk di organisasi keagamaan.

Oleh. : Tono Efendi

Editor : Van’s