PARMUSI Gelar Silaturahmi Akbar Dengan Masyarakat Garut.

283
Ketua Umum PP Parmusi Pusat Drs. KH. Usamah Hisyam(kiri) saat foto bersama ketua PD Parmusi Garut H.Dedi (tengah) usai acara silaturahmi.

GARUT, (KF).- Hari ke 15, dibulan Suci Ramadhan 1438 H, Persatuan Muslimin Indonesia (PARMUSI) Pusat Bekerjasama dengan yayasan Nurul Islam Kabupaten Garut Menggelar silaturahmi akbar
dengan Ratusan Warga masyarakat diwilayah Kp. Bojongjaya, Desa Pasirkiamis, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Kamis (31/5/ 2018) Siang.

Selain bersilaturahmi Ketua Umum PP Parmusi Pusat Drs. KH. Usamah Hisyam, yang didampingi rombongan melakukan rencananya bakal melakukan Peluncuran Desa Madani, sekaligus peletakan batu pertama pesantren Nurul Islam.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Garut, Asep Ahlan, Ketua PD Parmusi Kabupaten Garut, H.Dedi Kurniawan, Forkopim Kecamatan Pasirwangi, Tokoh Agama, Anggota Banser dan Ansor serta ratusan warga masyarakat.

Ketua Umum PP Parmusi Pusat Drs. KH. Usamah Hisyam dalam sambutannya mengatakan, Pihaknya sengaja datang dari Jakarta ke kabupaten Garut, khususnya ke Kp.Bojong, Desa Pasirkiamis tersebut untuk sekedar bersilaturahmi.

“Dihari ke lima belas, dibulan suci Ramadhan ini Kita PARMUSI Pusat beserta rombongan sengaja datang ke sini untuk bersilaturahmi untuk menjaga ukhuwah islamiyah, sehingga persaudaraan dalam masyarakat dapat terjalin dengan baik,” katanya.

Sementara diempat yang sama Anggota DPRD kabupaten Garut, Asep Ahlan, yang hadir pada kesempatan tersebut menyambut baik program yang sangat positif yang diluncurkan pihak PARMUSI tersebut.

“Desa Kiamis ini mempunyai nilai religi yang cukup tinggi, jadi saya secara pribadi sekaligus mewakili teman-teman berterimakasih sekali kepada parmusi yang telah peduli dengan rumah ibadah yang ada di wilayah ini,” paparnya.

Oleh : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN