Partai Golkar Bidik Pemilih dari Generasi Milenial, Garut Targetkan 12 Kursi Pada Legislatif 2019.

54
Ir.MQ Iswara Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat

GARUT, (KF).- PARTAI Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Garut menggelar, pelantikan Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) sekaligus Workshop Pemenangan pemilu 2019, di sekretariat DPD Golkar Kabupaten Garut, Jl.Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota. Rabu (3/10/2018) siang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat MQ Iswara, Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Garut Ade Ginanjar, Para calon legislatif DPRD Garut, juga seluruh Ketua PK dari 42 kecamatan se kabupaten Garut.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawabarat MQ Iswara mengatakan, kegiatan workshop ini merupakan strategi kampanye untuk pemenangan pemilu di kabupaten Garut.

“Kabupaten Garut ini yang pertama melakukan diseluruh Jawabarat, dan saya harap dapat diikuti partai Golkar di kabupaten atau kota yang lain,” katanya.

Lanjut ia, hal ini merupakan langkah awal yang positif dan inipun merupakan sebuah tanda-tanda apa yang menjadi target akan tercapai.

” Sesuai dengan target di kabupaten Garut, bahwa kabupaten Garut menargetkan 12 kursi pada pemilihan legislatif 2019 ini,” jelasnya.

Lebih jauh lagi disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat MQ Iswara. Salah satu upaya untuk merebut kemenangan yakni jangan pernah melupakan pemilih tradisional, pemilih yang panatis pemilih yang loyal. Yang memang usianya rata-rata sudah menengah ke atas dan hal itu menjadi pendukung utama partai Golkar di kabupaten Garut.

“Selain itu juga kita membidik pemilih dari generasi milenial, karena kabupaten Garut ini pemilih milenial itu lebih dari 30%, dan tentunya juga kita akan melakukan pendekatan kesebayaan, yang artinya kitapun akan menurunkan caleg-caleg yang tidak jauh umurnya, dengan gaya-gaya bahasa seperti mereka, pakaiannya seperti mereka yang berpikirannya juga seperti mereka juga orang-orangnya melek ITE,” paparnya.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN