Partai Hanura Lolos Proses Pendaftaran Tahap Awal

299

GARUT, ( KF) – DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Garut secara resmi menyerahkan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut, Senin (16/10/2017).

Penyerahan berkas sebagai syarat administrasi langsung dilakukan oleh Ketua DPC Hanura Kabupaten Garut, H. Serli Besi, didampingi jajaran serta sejumlah anggota DPC Partai Hanura Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah, sejumlah 2154 KTA (Kartu Tanda Anggota, red) yang sudah terjaring diserahkan ke KPU Garut. Tidak ada masalah, jadi kita akan ikuti tahapan berikutnya,” katanya.

Diatambahkan Serli, usaha yang sudah dilakukan seluruh jajaran kader Partai Hanura untuk pemenuhan syarat administrasi berjalan lancar. “Tidak sia-sia upaya kita selama dua minggu ini, kita sudah masuk syarat administrasi,” pungkasnya.

Sementara terkait langkah politik Hanura di Pilkada 2018 nanti, pihaknya mengaku sudah mengambil sikap dengan mendukung Rudy Gunawan untuk maju kembali.

Namun terang Serli, secara resmi dukungan ini belum terwujud lantaran DPC Hanura Kabupaten Garut belum melakukan konsultasi hal tersebut dengan DPP Hanura. “sebagai kader partai, kita tunggu arahan DPP,” pungkasnya.

Untuk menampung aspirasi seluruh PAC terkait dukungannya terhadap Rudy Gunawan, yang kini masih menjabat sebagai Bupati Garut, sambung Serli, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Rakerda. (Jay).

BAGIKAN