Pasangan Ahad-Akur Hadiri Harlah Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut Ke-92.

163
Ket foto: Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Garut Ahad-Akur saat menghadiri Harlah NU ke-92

GARUT, (KF).-PASANGAN Ahad-Akur Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksnaa nampak ceria Dalam Harlah Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Garut, ke-92 dan Acara Istigosah serta Do’a bersama untuk indonesia, kelancaran Pilkada Garut, di Halaman Gedung NU Jl. Suherman Kabupaten Garut, yang di hadiri seluruh kader NU dari berbagai wilayah se-Kabupaten Garut, Rabu (31/01/18).

Usai acara Agus Hamdani mengungkapkan bahwa tokoh NU memiliki visi dan misi yang sama dengan kami keinginan menciptakan iklim politik yang sehat dan membahagiakan pada perhelatan pemilihan kepala daerah tahun ini.

“Kami datang memenuhi undangan, dan mengikuti doa bersama untuk indonesia dan pilkada garut, ternyata kami dan NU memiliki kesamaan untuk pilkada yang sehat untuk menjadi pemimpin yang lebih baik,”ungkap Agus

Sementara Pradana Aditya Wicaksna berkomentar terkait pernyataan rois NU yang mengatakan bahwa NU tidak berpolitik praktis dan mendukung pemimpin garut terpilih.

“Sesuai yang di katakan rois NU bahwa milik semua, NU tidak berpolitik praktis sehingga turut mendukung dan mendoakan semua bakal calon yg merupakan Putra/Putri terbaik Garut, kami pun berharap mendapat dukungan dari semua elemen termasuk NU,” pungkas Adit. (ADV***)

BAGIKAN