Pasangan Ahad-Akur Minta Do’a Untuk Bisa Kembali Memimpin Garut Sholeh.

125
Ket foto: Istimewa

GARUT, (KF).- H. Majmudin Ma’ruf, S.Ag yang menjabat sebagai Anggota Komisi D, DPRD Garut sekaligus sebagai (Ketua) Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaksanakan reses di Mesjid Al-Ikhlas Kampung Pongkor Desa Padamulya Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut, Jawabarat. Sabtu (27/1/2018).

Dalam reses tersebut dihadapan ratusan warga masyarakat Majmudin mengungkapkan bahwa dirinya sebagai anggota dewan memiliki salah satu tugas untuk menyerap aspirasi masyarakat, hal tersebut sebagai bukti tanggung jawab seorang anggota dewan yang diberi amanah oleh masyarakat di dapilnya masing-masing.

“Saya sebagai anggota dewan dari partai PPP, memiliki kewajiban untuk mendengarkan saran masukan dari masyarakat dan bersentuhan langsung dengan mereka untuk membangun Garut lebih baik dan dirasakan dampaknya oleh masyarakat dan ternyata disini animo masyarakat sangat besar,” ungkap Majmudin.

Reses adalah masa dimana Anggota DPR/DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Majmudin menambahakan bahwa dirinya dalam reses tersebut didampingi langsung oleh ketua DPC PPP Garut, H. Agus Hamdani GS, SPd.I yang menjadi Bakal Calon Bupati Garut yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Pradana Aditya Wicaksana yang turut mendengar dan menampung serta menyerap aspirasi warga dari dapilnya.

Dalam acara tersebutpun bakal calon bupati Agus Hamdani, sosok yang dikenal merakyat tersebut, menyempatkan diri untuk memohon do’a restu serta dukungan dari masyarakat untuk memenangkan Pilkada Serentak 2018 sebagai Bupati Garut.

“Saya memohon doa dan dukungan kepada Konstituen Pak H.Majmudin Ma’ruf, S.Ag. dan Inshaa Allah akan menampung dan melaksanakan apa yang menjadi aspirasi warga saya bersyukur masih diberi kesehatan untuk hadir dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, saya berharap masyarakat bisa mempercayai kami pasangan Ahad-Akur untuk kembali memimpin untuk Garut Sholeh,” Tutup Agus. (***ADV)

BAGIKAN