Pasangan AHAD – AKUR Terus Sambangi Pimipinan Pondok Pesantren.

214
Ket foto: Pasangan AHAD-AKUR saat foto Bersama dengan pimpinan pondok pesantren.

GARUT,(KF).- BAKAL Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan H.Agus Hamdani GS, SPd.I dan Pradana Aditya Wicaksana SH,(Adit) yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), HANURA dan Partai Amanat Nasional (PAN). Terus memepererat silaturahmi dengan beberapa tokoh agama dan Pimpinan Pondok Pesantren di Kabupaten Garut.

Kunjungan silaturahmi AHAD-AKUR kali ini ke pondok pesantren Fauzan, di Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten garut Jawabarat tersebut tentunya agar mampu menjadi pemimpin yang mampu membawa “Garut Sholeh”

Ket foto: Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Garut H.Agus Hamdani dan Aditya saat bersilaturahmi.

“Kunjungan Bakal calon ke Ponpes Fauzan tersebut diterima dengan baik oleh pimpinan Pondok pesantren Fauzan, KH. Abdul Wahid,” ujar Claudia selaku Tim Pemenangan Aditya. Rabu(17/1/2018).

Dikatakan, Claudia pimpinan Pondok pesantren Fauzan, KH.Abdul Wahid mempercayakan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati pasangan H.Agus Hamdani dan Aditya Wicaksana, untuk menuju “Garut Sholeh”.

” Hal itu terungkap dalam Silaturahmi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati H.Agus Hamdani – Aditya dengan KH. Abdul Wahid,” jelas Claudia. (***ADV)

BAGIKAN