Pasangan Cabup/Cawabup H.Iing – H.Oih masih Memimpin 67℅

86

CIAMIS, (KF). -Koordinator Tim Pemenangan Paslon Nomor 2 Cabup/Cawabup Ciamis H.Iing Syam Arifin-H.Oih Burhanudin, Arif Ismail Hoas mengkalim bahwa pasangan IDOLA (Iing dan Oih Lanjutkan), menurut hasil survey yang dilakukan timnya, Masih memimpin diangka 67%.

Dari hasil survey tim nya di lapangan, dari 205 Desa yang tersebar di 27 Kecamatan, pasangan H.Iing-H.Oih kini masih memimpin diangka 67℅, ini hasil survey akurat bukan survey abal abal, jadi Insya Alloh pasangan IDOLA optimis menang pada Pilkada Ciamis 27 Juni 2018 mendatang,”, ungkap Arif Ismail Hoas kepada koran-fakta.com, disela sela acara Deklarasi Pasangan IDOLA bersama puluhan kyai/ulama dan ratusan masyarakat Kawali Barat, di dusun Neglasari Desa Selasari Kec.Kawali Kabupaten Ciamis, Minggu (20/5/2018) sore tadi.

Dikatakannya, rasa optimis ini didasari dengan dukungan dari hampir 2.700 ulama tajuk di Ciamis yang mendukung pasangan Nomor 2 ini. Apalagi dengan didukung Partai pengusungnya dari Partai Golkar, PDI Perjuangan, PPP, PKB dan Hanura, kekuatan mesin politik semakin kuat dan solid.

Dukungan para alim ulama di Ciamis kepada pasangan IDOLA merupakan dukungan yang tulus dan ikhlas, apalagi dukungan ini didasari dengan kesamaan ideologi, serta sosok pa Iing garis keturunan dan nasab nya sudah jelas, beliau figur yang sangat dekat dengan ulama karena kesolehannya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Koordinator Tim Pemenangan pasangan IDOLA menyampaikan pesan kepada pendukungnya untuk mensukseskan kemenangan Iing – Oih pada pilkada serentak pada 27 Juni 2018 mendatang di Kabupaten Ciamis  hingga berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif.

Dalam deklarasi IDOLA turut dihadiri oleh para kiai dan ulama termasuk tokoh masyarakat di Kawali diantaranya KH Ismail Ilyas dan KH.Furqon, serta hadir pula para relawan, simpatisan serta ratusan loyalis  pendukung pasangan IDOLA.

Dalam acara tersebut, juga dibacakan Ikrar pernyataan para ulama kawali barat bergabung dan mendukung pemenangan pasangan IDOLA No.2 pada Pilkada Ciamis 2018.

Sementara itu tokoh ulama Kecamatan Kawali, KH Furqon mengatakan, Pembangunan di Kabupaten Ciamis tidak cukup dilaksanakan satu periode saja jika ingin Ciamis Maju dan pembangunannya merata.

Kepemimpinan Pa Haji Iing dalam memimpin Ciamis sudah teruji dan terbukti, beliau orang soleh, jadi jika ingin Ciamis Maju, berkembang, sejahtera dan merata, pembangunan ini tidak cukup satu periode tapi harus dilanjutkan oleh ahlinya yaitu pa Iing dan pa Oih Burhanudin,” tegas tokoh Kawali ini kepada koran-fakta.com.

Oleh : Tono Efendi

Editor : J Wan