Pasangan IDOLA Kembali Meraih Dukungan Simpatik Warga Cihaurbeuti dan Sukadana

96

CIAMIS, (KF)- Ratusan ulama dan Kyai Muda yang berada diwilayah Kecamatan Cihaurbeuti dan Kecamatan Sukadana, Minggu (3/6/2018) sore tadi berkumpul di Ponpes Islahul Mubatadiin, Sumberjaya Kec.Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis.

Dalam kegiatan tersebut, diselenggarakan acara pengukuhan serta dukungan terhadap pasangan Cabub/cawabub Ciamis Nomor Urut 2 (H.Iing Syam Arifin – H.Oih Burhanudin).

Acara yang digagas oleh Gerakan Ajengan Muda Ciamis (GAMIS) itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum GAMIS Ustad Irfan Hilmi. Tampak hadir pula Tim Mubaligh KH.Dafang Herdiansyah, dan duo Mubaligh Srikandi IDOLA GAMIS serta para Kyai sepuh Pimpinan Pondok Pesantren se Kecamatan Cihaurbeuti dan Sukadana.

Acara yang mengambil Thema “Menuju Pilkada Damai” itu, memantapkan dukungan masyarakat Kecamatan Cihaurbeuti dan Kecamatan Sukadana terhadap pasangan IDOLA yang sudah jelas Teruji dan Terbukti untuk melanjutkan kembali pembangunan di Kabupaten Ciamis.

Ketua Umum GAMIS, yang juga Pimpinan Ponpes Nurul Huda Rajadesa itu menegaskan,  GAMIS LAKSANA mobil yang ada digaris paling depan dalam membela dan melindungi ulama sepuh, termasuk dalam melaksanakan amanah kyai sepuh untuk  mensukseskan pasangan IDOLA untuk kembali memimpin Ciamis dua periode.

“Doa serta ikhtiar saat ini mari kita sama sama mendoakan dan ber ikhtiar untuk kang Iing Ayam Arifin dan Kang Oih Burhanudin untuk selalu diberi kesehatan, keselamatan, serta kesuksesan Pasangan IDOLA ini, untuk kembali melanjutkan dan memenangkan Pilkada Ciamis bulan Juni ini” ucap Mubaligh KH Dadang Herdiansyah dalam menutup Tausyiahnya.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s