Pasanggiri Jaipong Dayeuh Wisata 2018 Sukses Digelar Di Kampung Amsterdam.

67
Peserta Pasanggiri Saat foto bersama (foto istimewa oleh : Den's Akbar)

GARUT,(KF).- Pasanggiri Jaipong Dayeuh Wisata 2018 sukses digelar di Kampung Amsterdam PTPN VIII Perkebunan Dayeuhmanggung, Desa Sukatani, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawabarat. Minggu (6/5/2018).

Kegiatan yang diikuti 30 orang peserta tersebut secara resmi dibuka Ketua Dewan Kesenian Garut, Doni Mochtar.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang Kesenian Disparbud Garut, Manager PTPN VIII Dayeuhmanggung serta para tamu undangan lainnya.

Foto istimewa

Ketua Dewan Kesenian Garut, Doni Mochtar dalam sambutannya mengungkapkan. Pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan tersebut.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat berkelanjutan sehingga menjadi agenda rutin tahunan,” ungkap Doni dalam sambutannya.

Sementara ditempat yang sama, Manager Perkebunan Dayeuhmanggung mengatakan bahwa kegiatan tersebut diharapkan mampu menjadi embrio pengembangan kesenian khususnya jaipongan dikalangan masyarakat.

“Semoga kami bisa memfasilitasi pasanggiri jaipongan setiap tahun,” harapnya.

Foto istimewa

Terpisah, Panitia penyelenggara Pasanggiri Jaipongan Dayeuh Wisata 2018. Yusup mengakui pihaknya masih belajar menyelenggarakan kegiatan dan pastinya banyak kekurangan,

“Maka dari itu kami meminta maaf kepada semua pihak, atas segala kekurangan kami, selaku penyelenggara,”Jelasnya

Kami sampaikan juga penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberi dukungan sehingga kegiatan ini terlaksana dengan sukses. Pungkas Yusuf.

Oleh : Den’s Akbar

Editor: Indra R

BAGIKAN