Pasca Terjadinya Banjir Di Selatan, Dandim 0611/Garut Langsung Melakukan Kunjungan

68
Ket Foto : Dandim 0611/Garut saat menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena dampak akibat banjir di wilayah Garut Selatan.

Koran-Fakta.com (KF).- Pasca terjadinya banjir di wilayah selatan Garut Jawabarat kemarin. Minggu (11/10/2020). Orang nomor satu di Makodim 0611/Garut. Letkol CZI Dr Deni Iskandar ST, M Han, MDM, CAN. Siang tadi. Senin (12/10/2020) langsung melakukan peninjauan beberapa lokasi yang terendam.

Selain Dandim 0611/Garut, Unsur Forkopimda juga sama halnya melakukan kunjungan ke lokasi pasca terjadinya bencana banjir yang melanda selatan Garut, tepatnya di wilayah Pamengpeuk.

Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr Deni Iskandar menyampaikan, peninjauan langsung yang dilakukan olehnya sebagai bentuk kepedulian Kodim 0611/Garut, atas musibah yang terjadi di wilayah selatan.

“ Saya mewakili Kodim 0611/Garut juga Forkompimda turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi pada saudara – saudara kita di Pameungpeuk Garut,” ungkapnya

Selain Meninjau lokasi banjir Dandim 0611/Garut bersama Forkopimda juga meninjau lokasi pengungsian dan rumah-rumah warga yang terkena dampak banjir sembari memberikan bantuan dan juga memastikan kesehatan warga diwilayah tersebut.

“ Kita datangi lokasi pengungsian dan rumah warga sementara, kemudian menyerahkan bantuan kepada para korban banjir, kita juga melakukan pengecekan Kondisi terhadap Tempat dan kondisi kesehatan warga,” Tuturnya (Indra R)

Editor : Van’s

BAGIKAN