PasLon Independen Soni-Usep Daftar Ke KPU

53

Jurnalis: Ph

GARUT, ( KF ) – Komisi Pemilihan Umun (KPU)
Kabupaten Garut hari Selasa (9/1) menerima berkas pendaftaran dari Pasangan Bakal Calon perseorangan atau independent Pasangan Calon Bupati Drs.Soni Sondani dan Calon Wakil Bupati Usep Nurdin SE.MM. bertempat di Aula Gedung KPU Jalan Suherman Tarogong Kaler Garut

Didampingi oleh Ketua tim pemenangan dari Konsep H.Didin, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini menemui Komisi Pemilihan Umum dan menyerahkan Berkas pendaftaran. Dan langsung diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Garut, Hilwan Fanaqi yang langsung memperivikasi berkas Pendaftaran tersebut.

Menurut Hilwan secara umum Berkas yang diterimanya sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan

“Secara umum berkas yang kami terima telah diferivikasi dan kami sudah dapat menerima walaupun masih harus ada yang dilengkapi, dan batas waktu yang sudah ditetapkan yakni tanggal 20 Januari 2018 adalah batas akhir dari Paslon untuk melengkapinya” ungkap Hilwan pada awak media.

Paslon Soni – Usep adalah Pasangan yang ke dua, setelah pasangan Rudy – Helmi yang mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Garut untuk dapat mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Garut pada 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam wawancara singkat dengan awak media Soni menyatakan bahwa dirinya dan Usep telah siap maju pada Pilkada tahun ini

“Insha Allah saya beserta Pak Usep telah mempersiapkan diri untuk maju pada Pilkada 2018 dan saya mengharapakan dukungan dari seliruh masyarakat Garut, untuk maju bersama dalam segala hal, baik itu pembangunan fisik maupun mental spiritual, bersama kita maju”,paparnya.

Editor: Van’s

BAGIKAN