Pawai Obor Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-73 Diikuti Ribuan Peserta.

83

GARUT, (KF).- Dalam rangka menyambut Hari Unlang Tahun Republik Indoneseia (HUT RI) Ke-73, Pemerintah Kabupaten Garut Gelar Pawai Obor, Kamis (16/8/2018) malam.

Pawai obor yang diikuiti ribuan peserta dilepas mulai dari Jl.Ahmad Yani depan kantor BKPP Wilayah IV Kabupaten Garut, dipimpin oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan SH,.MH MP dan Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Azis, S.Sos. bertindak sebagai inspektur upacara.
 

Selain diikuti para pejabat tinggi, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kerja kabupaten Garut, pawai obor tersebut juga turut diikuti ribuan siswa-siswi sekolah.

Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Azis, S.Sos. saat menyalakan api obor.

Bupati Garut, H.Rudy Gunawan saat ditemui sejumlah awak media mengatakan, dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, pemerintah kabupaten Garut harus berkomitmen bersama-sama untuk mewujudkan kemerdekaan yaitu masyarakat yang adil dan makmur.

” tentunya kami disini ingin membuat komitmen itu bersama-sama dengan seluruh stake holder Teruma dengan forkopimda dan juga semangat dari masyarakat Garut,” katanya.

Lanjut disampaikan Bupati Garut, pihaknya mengajak kepada seluruh warga masyarakat di kabupaten Garut untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat garut yang bertaqwa, maju dan berintegritas.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

 

BAGIKAN