PBSI Garut, Bangga Atas Perolehan Prestasi Atlet Yang Meraih Juara Di Home Tornament

70
Foto istimewa

koran-fakta.com (KF).- Setelah berakhir nya perhelatan Home Tournamen yang dilaksanakan oleh PBSI Jawa Barat pada hari Senin-Jum’at, Tanggal 07-11 Juni 2021. Pengurus PBSI Garut mengapresiasi Keberhasilan pengurus PBSI Jawa Barat dalam Perhelatan yang bergengsi tersebut.

Adapun Atlet-atlet yang mengikuti kegiatan home tourment melalui seleksi di Wilayah Tasik diantaranya  (Club ARG) Rizki Maulana Supian kategori Tunggal Pemula Putra dan Nabila Permata Ayu Fuji Lestari Ganda Remaja Putri (Club Mutisan). Dipanggil dari Pelatprov Wilayah Bandung  Rindi Siviani I kategori Taruna Putri dan  Naura Kasyfil’Aziz Kategori Pemula Putri dari Club Hikmah.

Sementara itu atlet yang mengikuti pertandingan Home Tourment yang diselenggarakan oleh PBSI Jawa Barat melalui Pemanggilan atau Pendaftaran Online secara langsung ke Club/PB diantaranya Fadlan Azimal Hakim Kategori Tungal pemula Perorangan dari PB Aura Garut, Arif Aziz Sulaiman Kategori Pemula Putra PB Hikmah, Tammy Fesiaputri Ananda Kategori Pemula Putri, Rachel Nur Ruhama Simatupang Kategori Remaja Putri, Rama Abdul Matiin Zein Kategori Taruna Putra, Rifki Al Remaja Putra, Lukmanul Hakim dari PB SAS.

Ketua Umum PBSI Garut Dodi Gustari berbangga hati karena salahsatu atlet garut ada yang Lolos ke Semi final maupun Final. Artinya bahwa atlet bulutangkis dari garut mengalami peningkatan kemampuan.

“Alhamdulillah Tentunya kami PBSI Garut Sangat bangga dan saya berharap kedepannya agar lebih bisa di tingkatkan khususnya atlet yang akan mengikuti event yang lebih besar di Jawa Barat kedepan salahsatunya adalah PORDA JABAR,” Tutur ia

Pihaknya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada atlet yang mengikuti kejuaraan yang tidak lolos jangan patah semangat untuk mengembangkan prestasi bulutangkis, dan yang menjadi Juara saya sangat bangga bahwa kami juga bisa ikut di podium tertinggi kejuaraan.

“ Secara khusus saya sampaikan terimakasih kepada Destria Cahya Purnama PB MUTIARA yang menjadi Juara I dan Juara II Rindy Silviani Iren dari PB HIKMAH, untuk ketgori Tunggal taruna Putri yang ikut lewat jalur PB yang ada di Jawabarat,” Katanya. Kamis (10/6/2021).

Selain itu kami sampaikan apresiasi untuk kategori Beregu putra dan putri rangkig ke 4. Sementara itu torehan juara untuk Pelatprov Wilayah tasik memperoleh Juara ke Empat, artinya bahwa Pelatprov Wilayah Tasik telah berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung atlet-atletnya Juara, namun perolehannya belum maksimal.

(PBSI Garut)

BAGIKAN