PC HPN Garut Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga Kecamatan Garut Kota

206
Ket foto : Ketua PC HPN Kabupaten Garut, Dodi Gustari Saat menyantuni kaum dhuafa diwilayah Keluarahan Sanding, Kecamatan Garut Kota.

GARUT, (KF).- Hari keempat menjelang Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M. Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Nahdliyyin (HPN) Kabupaten Garut, berbagai kebahagiaan dengan ratusan Anak Yatim serta kaum Dhuafa.

Kegiatan yang dikemas dengan bentuk santunan yang dilaksanakan di beberapa titik di wilayah kabupaten Garut, merupakan puncak kegiatan bazar ramadhan yang diprakarsai PC HPN Garut.

Ketua umum, PC HPN Kabupaten Garut, Dodi Gustari yang didampingi ketua pelaksana kegiatan Dendin Samsudin, saat ditemui mengatakan. Kegiatan santunan tersebut merupakan rangkaian kegiatan bazar ramadhan HPN Garut yang pada pelaksanaannya sejak lima hari masuk bulan suci Ramadhan.

“Saat ini mendekati puncak penutupan Bazar ramadhan yang sebelumnya mengusung tema belanja sambil beramal, hari ini Tepatnya lima hari jelang Idul Fitri, kita juga kembalikan apa yang menjadi tema bazaar tersebut, agar segala sesuatunya menjadi berkah di bulan yang penuh barokah ini.” katanya, Sabtu (01 Juni 2019).

Lanjut Dodi, kegiatan santunan HPN Garut, dilaksanakan dibeberapa titik. di dua kecamatan di kabupaten Garut.

” kita kemarin berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak yatim dan kaum dhuafa di dua kecamatan. Dan sekarang kita berbagi diwilayah Kecamatan Garut Kota yaitu pertama di Kelurahan Muarasanding, dilaksanakan di wilayah RW 03 dan RW 16, dan dilanjutkan ke Kel. Paminggir, Kel. Kota Kulon dan Kel. Sukamentri,” ungkapnya.

Sementara Ketua RW 16 Andy Williams menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua PC HPN Dodi Gustari beserta Jajaran yang telah memberikan santunan bagi warga RW 03 dan RW 16 di Kelurahan Muarasanding

” Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, Mudah-mudahan yang memberikan sumbangan ini bisa mendapat rezeki yang lebih dari ini. Dan Mudah-mudahan Allah SWT membalas semua kebaikan ini, Jajakalahu hoiron kasiran,Semoga PC HPN Garut semakin sukses dan mendapat ridha dari Allah SWT, Aamiin Yra ” , Ujar Andy

Seperti kita ketahui. Bulan suci ramadhan selalu memberi berkah bagi setiap insan muslimin, dan semoga ramadhan tahun ini membawa berkah dan memberi sejuta rahmat serta ampunan bagi insan yang beriman. “Amin ya rabbal allamin…”. (J Gunawan)

Editor : Indra R