PC HPN Kabupaten Garut Gelar Rapat Pleno Tim Formatur.

84
Ket foto: Ketua terpilih PC HPN Kabupaten Garut, Dodi Gustari (tengah)

GARUT, (KF).- Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kabupaten Garut, gelar rapat pleno Tim Formatur untuk kepengurusan PC HPN Kabupaten Garut, masa bakti 2018-2023. Sabtu (22/9) malam.

“Alhamdulillah barusan kita sudah melakukan rapat pleno Tim formatur untuk menyusun personalia kepengurusan PC HPN Kabupaten Garut,” Ujar Ketua terpilih sekaligus ketua Tim Formatur Dodi Gustari didampingi sekertaris Tim Formatur Dendin Samsudin.

Lanjut dikatakan, setelah selesai penyusunan tentunya kita laporkan hasil kepengurusan ini ke Dewan Pimpinan Wilayah HPN Jawa barat, untuk secepatnya diterbitkan SK. Kepengurusan.

Usai rapat pleno Tim formatur kepengurusan PC HPN Kabupaten Garut (foto istimewa)

” Kalau melihat kepengurusan PC HPN Kabupaten Garut saat ini tentunya banyak para pengusaha atau kader-kader nahdliyin dari generasi muda yang bergabung,” katanya

Lebih jauh lagi disampaikan, untuk pelantikan PC HPN sendiri direncanakan bakal digelar pada awal bulan November 2018 ini.

“Untuk rencana pelantikan, sekaligus rapat kerja daerah (RAKERDA) direncanakan awal bulan November, dan juga nanti bakal ada pameran industri kreatif,” jelas Sekertaris Tim Formatur menutup pembicaraan.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN