PC SATRIA Kota Tasik Optimis, Sudarajat-Syaikhu Bakal Jadi Primadona Di Pilgub Jabar

72

Jurnalis : Tono Efendi

Bandung, (KF)- Sebagai Sayap Partai Gerindra, SATRIA ( Satuan Relawan Indonesia Raya) optimis pasangan H.Sudrajat-H.Syaikhu dapat memenangkan Pilgub Jabar 2018. Pasca Prabowo Subianto mengusung Mayjen TNI (Purn) H.Sudrajat menjadi Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Gerindra, konstalasi Politik di Jawa Barat mengalami perubahan yang sangat signifikan.

“Awalnya mungkin Pa Sudrajat kurang dikenal, namun saat ini masyarakat di Jawa Barat sudah mulai hafal dan paham sosok pa Sudrajat itu siapa, bahkan latar belakang beliau yang santun dan bersahaja membuat kami makin tertarik dan optimis Pasangan ASYIK ini Insya Alloh dapat memenangkan Pilgub Jabar”, ucap Septyan Sudrajat, Ketua PC SATRIA Kota Tasikmalaya, disela sela acara Deklarasi Pasangan Sudrajat-Syaikhu di Monumen Perjuangan Bandung, kepada koran-fakta.com, Rabu (10/1/2018) pagi.

Menurut Septyan, sosok H Sudrajat dan H.Syaikhu memiliki kelebihan dibanding cagub/cawagub lainnya. Apalagi setelah diusung oleh empat partai berpengalaman yang sukses mengantarkan Anes Sandi jadi Gubernur Jakarta (Gerindra,PKS,PAN,PBB). “Saya bersama tim SATRIA optimis, dan Insya Alloh kesusksesan di Jakarta akan terulang kembali di Jawa Barat”, tegasnya.

SATRIA PC Kota Tasikmalaya, masih kata Septyan, akan berjuang maksimal dan All Out untuk memenangkan pasangan ASYIK ini. Ini realistis bahwa Jawa Barat itu adalah lumbung suaranya Prabowo Subianto, dan ini tidak bisa dipungkiri, jadi tidak berlebihan jika pasangan ASYIK ini bakal Jadi Primadona di Pilgub Jabar 2018, dan Insya Alloh Menang, ujarnya penuh semangat.

Editor : j Wan

BAGIKAN