PDI Perjuangan Garut Salurkan 8060 Paket Sembako Pada Pengurus Partai

243

Koran-Fakta.com, (KF).- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Jawa Barat bagikan ribuan paket sembako kepada pengurus partai (Stuktural)

Dalam kesempatan tersebut kegiatan dihadiri anggota DPRD Jawa Barat sekaligus Wakil Ketua DPD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan H Memo Hermawan dan para anggota DPRD dari Fraksi PDI-P Kabupaten Garut,

Pendistribusian bingkisan tersebut secara simbolis diberikan pada perwakilan PAC dan selanjutnya menggunakan beberapa kendaran untuk Kemudian sembako langsung didistribusikan ke masing-masing pengurus PAC dan ranting PDI P se-Kabupaten Garut

Menurut Wakil ketua DPD PDI-P Provinsi Jawa Barat H. Memo Hermawan didampingi Ketua DPC PDI-P Kabupaten Garut Yuda Puja Turnawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serentak se Indonesia atas perintah pimpinan ketua umum Partai PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri kepada seluruh anggota dewan baik DPR RI, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten / kota.

” Dengan cara sumbangan gotong royong anggota dewan yang ada di Jawa Barat , maka terkumpulan sebanyak 8.060 paket sembako ini untuk disalurkan kepada pengurus partai, baik tingkat PAC, Ranting hingga anak Ranting. ” Kata Memo disela kegiatan pada para awak media, Sabtu (16/05/2020)

Lanjutnya tujuannya adalah untuk membantu kader dalam menghadapi pandemi Covid-19. Sekaligus juga untuk Hari Raya Idul Fitri.

Masih kata Memo, berbagi paket Sembako seperti ini bukan hanya bagi struktur organisasi PDI Perjuangan saja, pihaknya juga sejak adanya wabah Covid – 19 terus bergerak melaksanakan Bakti Sosial dan berbagi Sembako.

” Tak terkecuali kita juga harus memperhatikan para pengurus Struktur PDI Perjuangan, lihatlah para Ranting dan Anak Ranting juga orang susah semua, ya kita bantu dengan cara ini, gotong royong, partai kita ini kan paratai wong cilik,”ucapnya

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat maupun anggota struktur partai PDI Perjuangan.

” Disituasi yang sulit saat ini dengan kondisi bencana wabah Covid – 19, semua tentunya sangat terkena dampak , semoga dengan kesungguhan pemerintah yang dibantu oleh kedisiplinan masyarakat, wabah ini cepat berlalu dan kita bisa hidup secara normal kembali ” harapnya (J Gunawan/*)

Editor: Indra R

BAGIKAN