PDI-Perjuangan Inginkan Saksi Yang Memiliki Ideologis.

37
Penanggung Jawab Dapil 1, Yudha Puja Turnawan saat ditemui sejumlah media.

GARUT, (KF).- Ratusan kader PDI-Perjuangn di dua kecamatan ikut pelatihan pengorganisiran saksi dan pengamanan Suara, untuk pilkada serentak pada 27 Juni 2018 pada beberapa pekan lagi, Sabtu (2/6/2018) siang.

Ratusan kader di dua kecamatan tersebut yakni Kecamatan Karangpawitan dan Sucinaraja.

” Ini merupakan tahap ketiga, pelatihan saksi untuk disiapkan nanti disetiap TPS langsung,” Ujar Penanggung jawab dapil 1. Pada Pilkada 2018-2019, Yudha Puja Turnawan

Lanjut yudha, PDI-Perjuangan tentunya menginginkan saksi yang memiliki ideologis, tentunya saksi yang saat ini mengikuti pelatihan dapat memiliki nilai ideologis bukan hanya pada Pilkada 27 Juni saja tapi juga untuk kemenangan pileg dan pilpres.

“Jadi bukan hanya saksi pada waktu pengamanan proses pemunguttan suara atau penghitungan pada Pilkada 27 Juni ini, tapi saksi yang selesai ikut pelatihan ini bisa bergerak secara dor to door, baik itu melalui sodaranya atau tetangganya dan lingkungan TPS nya untuk mengkampanyekan pasangan no urut dua ini, dan kemenangan nanti pada pileg dan pilpres.” jelas Yudha.

Dikatakan lebih jauh, adanya posko Dapil 1 di wilayah Kp. Wates, kecamatan Karangpawitan diakuinya Yudha tentu untuk mempercepat penyampaian informasi, Bahkan pihaknya juga terus melakukan pelatihan juga.

” Nah hari ini dua kecamatan pertama ikut pelatihan saksi TPS secara langsung, jadi untuk hal ini pekerjaan rumah saya tinggal enam kecamatan lagi,” katanya. (Indra R).

BAGIKAN