PDW Kabupaten Garut Ikut Berkiprah Dalam Acara HUT Korpri Ke-46.

301
Ket foto: Istimewa

Wartawan: Ph/ Indra R

GARUT, ( KF).-Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Garut Berkiprah pada acara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri 2017 dengan ikut berpartisipasi pada berbagai rangkaian kegiatan yang di adakan Panitia HUT Korpri 2017.

Diantara kegiatan yang diikuti oleh ibu-ibu yang tergabung dalam Dhatmawanita Kabupaten Garut ini adalah Jalan Santai yang diadakan pada hari Kamis (14/12).yang mengambil rute dimulai dari Gerbang Barat Lapangan Otista Alun-alun Garut menyusuri sepanjang Jl. Cimanuk dan berakhir di Halaman Setda Garut.

Acara tersebut diikuti oleh sekitar 12 ribu orang peserta dan dibuka oleh Bupati Garut, H.Rudy Gunawan S.H.M.H., Nampak.dibarisan terdepan Ibu Diah Kurniasari Gunawan dan Ibu Ani Budiman berbaur dengan peserta lainnya.

Acara yang dibuka oleh Bupati Garut ini diwarnai dengan pertunjukan Kesenian Tari Domba yang dibawakan oleh siswi-siswi dari SMPN – 1 Cilawu Garut. Dalam sambutannya Rudy mennyambut baik peran serta ibu-ibu Dharma Wanita Kabupaten Garut sebagai bagian dari keluarga besar Korpri.

Ketua Panitia HUT Korpri 2017 Ricky Rizky Darajat SH. S.Mi yang juga Kabid Humas di Dinas Kominfo Kabupaten Garut mengatakan bahwa peran serta ibu-ibu Dharma Wanita dalam menyemarakan kegiatan ini sangat diapresiasi sekali.

“Selain sebagai penyemangat suami dalam membangun karier kerjanya, para istri Pegawai berplat merah ini pun dapat mengimplementasikan karya-karya nyatanya dalam membangun etos kerja para suaminya dengan cara mengikuti kegiatan aktif di kelembagaan suaminya tersebut” ungkap Ricky.

Senada dengan sambutan Bupati, Ricky pun menegaskan
“Kemampuan seorang suami dalam menciptakan inovasi kerja tidak lepas dari peranan seorang istri yang terus memberikan motivasi positif, layaknya sebuah karya besar yang ditorehkan diatas kanvas, seorang istri itu adalah warna yang membuat hidup suami lebih bermakna, seperti istri saya.” Ujar Riky sambil tersenyum.

Editor: Van’s

BAGIKAN