Pedagang Bawang Di Garut, Memperoleh Bantuan Rutilahu Dari Bakrie Amanah.

58
Ket foto: Suwamj Cucu (kiri) penerima manfaat dari Bakrie amanah.

GARUT, (KF).- BAKRIE Amanah kembali menyalurkan bantuan pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) di kabupaten Garut. Jum’at (15/03/2019) Siang.

Kali ini rumah yang memperoleh bantuan dari Bakrie amanah ini yakni rumah milik Cucu Nani, Warga kp Bentar, Kabupaten Garut Jawabarat. Yang sebelumnya sudah beberapa tahun kondisinya sudah tidak layang huni.

“Rumah cucu yang menjadi target bantuan Bakrie amanah, menjadi prioritas bantuan bakrie amanah dari awal hingga selesai”.Ujar perwakilan Bakrie Ade Sri Mulyani.

Disampaikan Ade, Cucu merupakan keluarga tidak mampu asal kabupaten Garut yang kesehariannya hanya sebagai pedagang bawang.

“Pendapatannya yang tidak seberapa tentunya membuat cucu kesulitan untuk memperbaiki rumahnya, namun keluarga cucu beruntung menjadi salah salah satu target bantuan dari Bakrie amanah,” katanya.

Sementara, Cucu yang merupakan penerima manfaat bantuan Rutilahu dari Bakrie amanah tersebut mengaku terharu dan sekaligus berterimakasih terhadap Bakrie amanah lantaran rumah miliknya menjadi target sasaran bantuan Bakrie amanah.

“Alhamdulillah, tentunya saya terharu dan berterima kasih terhadap Bakrie amanah yang telah menyalurkan bantuannya kepada kami, sehingga jujur kami merasa terbantu dengan bantuan program Bakrie amanah tersebut,” Ucap ia. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN